Empat Oknum Pegawai Pemkab Pesta Sabu

Kota Bima, Kahaba.- Citra aparat pemerintah kembali tercoreng setelah polisi kembali berhasil meringkus empat oknum pegawai Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bima yang tengah berpesta narkoba. Para abdi negara ini tengah asyik mengkonsumsi sabu-sabu saat ditangkap oleh jajaran Sat Narkoba di eks Kantor Bupati Bima, Sabtu (2/2/2013) lalu.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kapolres Bima-Kota, AKBP Kumbul KS, S.Ik yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Dihubungi di kantornya pada hari Munggu (3/2/2013) kemarin, ia mengungkapkan para pelaku saat ini sedang menjalani pemeriksaan secara maraton di Sat Narkoba. Mereka juga digeladang ke RSUD Bima untuk menjalani tes urine untuk memastikan adanya zat narkoba dalam tubuhnya. Namun Kapolres Bima Kota itu enggan mengungkapkan seperti apa kronologis penangkapan dan identitas para pelaku.

“Untuk sementara, informasi ini dulu yang bisa saya sampaikan, mengenai nama dan alamat akan disampaikan kepada media setelah pemeriksaan,” tukas Kumbul yang ditemui usai pertemuan damai bentrokan warga Penaraga dan Penatoi.

Berdasarkan penelusuran Kahaba, empat orang pegawai Pemda Bima yang diduga terlibat dalam penangkapan ini adalah HR (32) dan SK (40), Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan, dua pegawai honorer berinisial FH (38) dan SH (30). Mereka ditangkap di lokasi eks-bangunan Pemkab Bima pada pukul 11.30 WITA.

Dalam penggerebekan ini polisi berhasil  menyita sisa narkoba jenis sabu-sabu yang diduga sedang dikonsumsi oleh para pelaku. Selain itu, turut pula diamankan sejumlah rekapan kupon putih dari salah satu pegawai itu. [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *