Pasangan Subhan-Riza Mendaftar ke KPU

Kota Bima, Kahaba.- Setelah kemarin pasangan Sujud mengajukan berkas pendaftaran, Kamis (7/2/2013) pagi giliran pasangan Subhan M. Nur dan M. Riza resmi mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima. Pasangan calon yang dikenal dengan nama SURI ini diusung 17 partai politik non parlemen.

Pemilihan Walikota Bima - NTB 2013

Pemilihan Walikota Bima – NTB 2013

Dengan diiringi oleh ratusan pendukungnya, usai acara deklarasi yang digelar dilapangan PU Kelurahan Rabangodu Utara Subhan dan Riza tiba di kantor KPU pada sekitar pukul 10.00 WITA. Pasangan RISA  lalu diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Bima Dra. Hj. Nurfarhati dan sejumlah anggota KPU Kota Bima serta Panwaslu Kota Bima.

Ketua koalisi parpol pendukung, Drs. Ansyar di depan pendukung calon SURI, menyatakan 17 parpol mendukung pasangan SURI bukan tanpa alasan. Para pengurus parpol sebelumnya telah melakukan survei elektabiltas terhadap pasangan SURI dan diketahui kans pasangan ini cukup besar dalam merebut hati para pemilih.

“Pasangan SURI adalah calon walikota yang sangat ideal, sosok bermasyarakat, sosial dan sangat memperhatikan rakyat sehingga bila terpilih nanti akan mampu memberikan kesejahteraan bagi rakyat kota Bima kedepannya,” kata Ansyar.

Sementara sang Calon Walikota, Subhan H. M, Nur dalam pidato di depan seluruh pendukungnya mengatakan, bila dirinya menduduki jabatan Walikota hanya rakyat yang akan diperhatikannya, dan kata sejahtera adalah kata kunci yang akan tetap diperjuangkannya.

“Dukungan 17 parpol bukan hanya untuk mengantar kami menuju pendaftaran KPU, tapi sampai nanti akan tetap berjalan bersama untuk mengawal pasangan SURI hingga memenangkan Pemilukada 13 Mei mendatang,” kata Subhan dalam pidatonya.

Setelah menyelesaikan proses pendaftaran yang memakan waktu hingga tiga jam itu,  pasangan SURI kemudian diarak mengelilingi kota Bima. [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *