‘Fersi’ Deklarasi dan Daftar di KPU

Kota Bima, Kahaba.-  Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima pilihan partai Golkar dan Gerindra Hj. Ferra Amalia, SE, MM dan Drs. H. M. Natsir, MM (Fersi) Kamis (7/2/2013) kemarin melaksanakan dua agenda penting yaitu deklarasi pencalonan di Lapangan Merdeka Bima yang juga dirangkaikan dengan pendaftaran diri ke kantor KPUD Kota Bima.

Deklarasi pasangan Fera - Natsir (Fersi)

Deklarasi pasangan Ferra – Natsir (Fersi)

Kendati para pendukung mulai datang sejak pukul 9 pagi, namun rangkaian kegiatan deklarasi pukul 11.30 wita mulai dilaksanakan. Diawali dengan membacakan lantunan ayat suci Al-Qur’an, pengurus DPP partai Golkar dan pengurus DPP partai Gerindra membacakan surat keputusan penetapan pasangan Fersi untuk bertarung pada Pemilukada Kota Bima.

Saat deklarasi tersebut, tim dari pasangan Fersi juga memaparkan sejumlah visi dan misi. Menawarkan berbagai solusi untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bima yang lebih baik kedepannya. Baik itu dari segi kesehatan, pendidikan, ekonomi dan aspek lainnya.

Usai acara deklarasi, sekitar pukul 14.00 wita simpatisan dan pasangan Fersi menuju kantor KPU Kota Bima, untuk mendaftarkan diri. Sepanjang jalan, yel-yel “Fersi Maju, Fersi Menang” lantang diteriakan.

Tiba di kantor KPU Kota Bima, pasangan tersebut diterima oleh Ketua KPU Kota Bima beserta jajarannya. Saat itu pula, seluruh berkas yang dibawa pada saat pendaftaran di periksa.

Sementara itu Ketua KPU Kota Bima Dra. Nur Farhaty, MSiusai menerima pasangan Fersi mengungkapkan, dari seluruh pasangan yang telah mendaftarkan diri, masih terdapat beberapa berkas yang belum dilengkapi. Salah satu contohnya adalah tidak adanya surat keterangan sehat jasmani dan rohani dalam daftar berkas yang diserahkan pasangan calon.

“Karena pemeriksaan kesehatan tersebut belum dilakukan, maka akan kami tunggu pengajuan berkasnya sampai tanggal 18 Februari mendatang,” katanya. [BK]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *