Kabar Bima

Tersangka Pembakaran STKIP Mangkir Diperiksa

238
×

Tersangka Pembakaran STKIP Mangkir Diperiksa

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tersangka kasus pembakaran gedung perkuliahan dan kantor Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima rupanya masih mangkir menjalani pemeriksaan polisi. Kendati surat pemanggilan telah dilayangkan, AD (20) dikabarkan belum bisa menghadirinya dengan alasan sedang menjalani kegiatan akademik.

Kebakaran di kampus STKIP Bima, 8 Oktober 2012 lalu hingga kini belum diketahui pelakunya. Foto: Arief
Kebakaran di kampus STKIP Bima, 8 Oktober 2012 lalu  Foto: Arief

Sebagaimana yang diungkapkan Kapolres Bima Kota AKBP Kumbul KS, S.Ik S.H, tersangka AD yang menjadi orang yang diduga kuat bertanggung-jawab pada insiden pembakaran empat lokal ruang kuliah dan satu ruang administrasi jurusan Ekonomi STKIP Bima pada 8 Oktober 2012 lalu masih belum dapat diperiksa karena atak kunjung memenuhi panggilan polisi.

Tersangka Pembakaran STKIP Mangkir Diperiksa - Kabar Harian Bima

Mangkirnya AD menurut Kumbul, dikarenakan mahasiswa kampus STKIP itu tengah mengikuti proses akademik kampus yang memasuki masa ujian semester. “Berdasarkan informasi dari sejumlah rekan tersangka, usai ujian semester baru AD akan diperiksa,” lanjut Kumbul.

Lanjutnya, Polres Bima Kota telah tiga kali melayangkan surat memanggilan untuk AD, namun dengan beberapa alasan seperti sakit dan sedang ujian maka panggilan itu tidak bisa dipenuhi. “Walaupun demikian, tersangka tetap diharapkan untuk hadir sehingga dapat dilakukan pemeriksaan dan pengembangan terhadap kasus itu,” harap Kumbul. [BS]