Curanmor, Pelajar SMA Babak Belur

Kota Bima, Kahaba.-  Tertangkap tangan, MI (17) pelajar Warga Desa Karumbu yang diduga melancarkan aksinya mencuri sepeda motor di Lingkungan Karara Kota Bima pada hari Minggu (17/2) dini hari  babak belur dihajar warga. Pemuda asal Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima ini pun terpaksa harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Bima akibat luka dialaminya.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kapolres Bima Kota, AKBP Kumbul KS, S.Ik SH yang dikonfirmasi di kantornya mengatakan, MI diketahui tengah mencuri motor salah satu warga di Lingkungan Karara, Kelurahan Monggonao. Saat hendak membawa kabur motor hasil kejahatannya itu, rupanya aksinya dipergoki korban.

Pelaku yang masih duduk di bangku SMA itu kemudian segera melarikan diri dan diteriaki maling sambil dikejar oleh korban dengan menggunakan sepeda motor lainnya. Ketika keduanya saling berdekatan, korban lalu menendang pelaku hingga jatuh dari atas motor curiannya.

Saat MI terjatuh itulah, warga sekitar yang mendengar teriakan korban dan mengetahui tindak pencurian sepeda motor yang dilakukannya, beramai-ramai mengeroyok pelaku hingga babak belur. Untungnya remaja tanggung itu berhasil diamankan oleh sejumlah petugas kepolisian yang kemudian membawanya ke IGD RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan untuk luka memar di bagian kepala, kaki, dan punggungnya.

Selain pelaku, juga diamankan satu unit sepeda motor Yamaha Mio dan kunci T yang digunakan pelaku untuk menjalankan aksi kejahatannya selama ini. “Belakangan diketahui, sudah dua laporan yang masuk terkait aksi yang dilakukan pelaku, salah satunya kehilangan yang terjadi di depan Kantor Kelurahan Penatoi yang dilakukan pelaku pada tanggal 4 Februari 2013 lalu,” tambah Kumbul. [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *