Kabar Bima

Tim Kolonel Rifaid Merapat ke JAMIN

260
×

Tim Kolonel Rifaid Merapat ke JAMIN

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kelompok relawan dan tim sukses Kolonel Rifaid memantapkan dirinya untuk bergabung dan mendukung pasangan Junaidin H. Ismail, SE dan H. Mustamin H. Ikraman, SE dalam Pemilukada Walikota dan Wakil Walikota Bima 2013 mendatang. Kesamaan visi dan misi membuat keluarga dan simpatisan Kolonel menjatuhkan pilihannya pada pasangan yang disingkat JAMIN itu.

Pasangan Junaidin
Pasangan Junaidin H. Ismail, SE dan H. Mustamin H. Ikraman, SE (JAMIN) saat melakukan pendaftaran di KPUD Kota Bima. Foto: Sofyan Anshari

Mundurnya Kolonel Rifaid Ismail dari bursa bakal calon Walikota Bima akibat hambatan internal dari institusinya, praktis membuat banyak pendukungnya belum menentukan pilihan. Syamsuri, salah seorang pimpinan tim sukses Kolonel Rifaid mengungkapkan, tertundanya langkah Kolonel maju sebagai calon Walikota memang membuat dirinya kecewa.

Tim Kolonel Rifaid Merapat ke JAMIN - Kabar Harian Bima

Namun Rabu (20/2/2013) malam, dirinya dan puluhan anggota tim sukses Kolonel Rifaid telah membangun komunikasi dan dukungan dengan Bakal Calon (Balon) Walikota Bima yang dikenal dengan pasangan JAMIN di sekretariat pemenangannya di Lingkungan Sarae Kelurahan Nae. Ditegaskannya pula dalam forum rapat tim sukses itu, kecenderungan hatinya setelah menilai semua pasangan calon, hanya pasangan JAMIN lah yang mampu membuatnya jatuh hati.

Selain itu pula, perjuangan bersama tim JAMIN didasari atas komunikasi kepartaian dengan PBB dan PKPB yang notabene merupakan partai pengusung Kolonel agar dapat berkomitmen melanjutkan perjuangan itu bersama pasangan JAMIN. “Setelah membangun komunikasi dan dukungan bersama partai yang pernah mengusung Kolonel, figur pasangan JAMIN berhasil memikat kami. Dan kami berkomitmen untuk itu,” kata Syamsuri.

Sementara itu H. Junaidin H. Ismail yang secara langsung menyambut rombongan tim Kolonel mengungkapkan rasa terimakasihnya yang tak terhingga atas bergabungnya mereka dalam tim JAMIN. Kepercayaan dan dukungan penuh para simpatisan dan relawan Kolonel dikatakannya menjadi semangat tersendiri baginya untuk meraih posisi Walikota Bima Periode 2013-2018 mendatang. [BQ]