Jangan Pilih Walikota Yang Lupa Jasa Noli

Kota Bima, Kahaba.- Sudirman DJ, SH mengungkapkan, jasa-jasa walikota pertama Kota Bima Alm. H. Nur A. Latif  semakin dilupakan oleh banyak orang. Karenanya, secara tegas Anggota DRPD Kota Bima ini meminta kepada seluruh warga Kota Bima agar dalam Pemilukada mendatang tidak memilih bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima yang tak tahu membalas amal dan jasa Noli.

DJ:

DJ: Jangan Pilih Walikota Yang Lupa Jasa Noli. Foto: Faharudin

“Sebagai keluarga besar Noli, secara pribadi saya merasa kecewa dengan generasi daerah yang maju dalam Pemilukada Kota Bima mendatang. Mereka tidak tahu berterimakasih, padahal Noli telah merintis pembangunan Kota Bima, namun tidak dihargai sama sekali,” tegas Sudirman, DJ, SH saat ditemui di ruangan Komisi A DPRD Kota Bima Kamis (21/2/2013).

Dikatakannya, Noli tak pernah menikmati sedikit pun jerih payah yang ia rintis dalam membangun Kota Bima. Karena itu, tak berlebihan menurutnya apabila ia menghimbau agar pihak-pihak yang tak tahu berterima kasih itu tidak usah dipilih menjadi pemimpin Kota Bima periode selanjutnya.

“Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat Kota Bima untuk tidak memilih pasangan yang tak tau balas jasa,” tegasnya kendati enggan menyebutkan siapa nama pasangan yang dimaksud.

Dirinya tidak ingin menyebutkan siapa pasangan yang tidak tahu membalas budi tersebut. Karena yang merasa diri, tentu akan tahu apa yang sudah Noli lakukan untuk daerah ini, dan merubah wajah Kota Bima menjadi lebih baik dan modern.

Menurutnya, masyarakat Kota Bima hampir 90 persen menyukai gaya kepemimpinan Noli. Dan pada saat Pemilukada lalu, suara Noli bisa meraih hingga angka 42 persen. Ini membuktikan, jika masyarakat Kota Bima menaruh kepercayaan kepada Noli untuk membawa daerah berkembang dan sejahtera.

Sudirman juga membantah jika himbauan dan penegasan tersebut semata-mata bentuk permintaan kepada masyarakat Kota Bima untuk memilih anaknya Noli pada Pemilukada Mei mendatang. Kalimat tersebut hanya bentuk kekecewaan karena jasa mantan Walikota Bima yang sudah meninggal, tidak dihargai sama sekali. [BK]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. ntara

    Setiap pimpinan daerah wajib dan harus memajukan daerah yg di pimpinya,itu sdh merupakan kewajibanya,kalau tidak bs memajukan daerahnya ga usah maju jadi pemimpin dong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *