Kabar Bima

Ratusan Guru Honorer Berkumpul di Rumah Aji Man

248
×

Ratusan Guru Honorer Berkumpul di Rumah Aji Man

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Suasana di rumah Wakil Walikota (Wawali) Bima Rabu malam kemarin (20/2/2013) mendadak ramai dengan kedatangan ratusan orang. Mereka adalah guru-guru honorer yang mengabdi di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bima. H. Arahman H. Abidin, SE menyangkal jika ratusan pegawai itu datang untuk tujuan tertentu menjelang Pemilukada 2013.

Wakil Walikota Bima H. A. Rahman, SE. Foto: Bin Kalman
Wakil Walikota Bima H. A. Rahman, SE. Foto: Bin Kalman

Ditemui usai menghadiri rapat penjelasan Walikota Bima terhadap Raperda usulan eksekutif di gedung DPRD Kota Bima Kamis (21/2/2013), wawali yang akrab disapa Aji Man itu membenarkan kehadiran para guru honorer di kediamannya semalam. “Kalau tidak salah jumlah mereka ada sekitar 100 atau 200 orang guru honor yang datang,” ujarnya.

Ratusan Guru Honorer Berkumpul di Rumah Aji Man - Kabar Harian Bima

Mengenai maksud pertemuan itu, Aji Man menepis pertemuan itu membahas Pemilukada 2013. Kata dia, pertemuan waktu itupun hanya silahturahim biasa, tidak ada agenda lain. “Silahturahim itu tidak perlu jelang Pemilukada. Bisa kapan dan dimana saja,” terangnya.

Rahman mengaku, rumahnya selalu didatangi oleh siapa saja, setiap hari dan diberbagai kalangan. Demikian juga dengan ratusan orang guru honor itu. Pihaknya pun akan senang dengan kehadiran mereka untuk silahturahim, karena dengan memperbanyak silahturahim, maka rejki pun akan banyak.

“Kan tidak mungkin saya harus menutup pintu rumah saya jika ada yang ingin datang untuk sekedar bersilahturahim,” sambungnya. [BK]