Bunda Soesi dan Iksan Optimis Lolos Verifikasi

Kota Bima, Kahaba.- Hj. Rr. Soesi Wiedhiartini dan H. Ihsan, dua orang bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima dari jalur perseorangan yang tengah dilakukan verifikasi faktual tahap kedua oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bima memiliki rasa optimis tinggi bahwa nama mereka akan lolos menjadi calon walikota pada tahapan pemilukada 2013 mendatang.

Pemilihan Walikota Bima - NTB 2013

Pemilihan Walikota Bima – NTB 2013

Seperti yang diungkapkan oleh Bunda Soesi dan M. Rum, Drs. Ahmad yang menjadi ketua tim sukses mengaku sangat yakin pasangan Hj. Rr. Soesi Wiedhiartini dan M. Rum, SH lolos untuk ikut dalam kancah pemilukada nantinya.

Untuk tahapan kedua telah diserahkan sebanyak 7300 surat dukungan pada tanggal Senin (18/2/2013) lalu. Lanjutnya, tim sengaja memasukkan 2.300 lebih banyak surat dukungan dibandingkan dengan yang disyaratkan oleh KPUD. Alasannya adalah sebagai langkah antisipatif apabila  proses verifikasi faktual secara langsung itu sejumlah pendukungnya berhalangan untuk hadir. “Surat dukungan sebanyak 7.300 itu murni dukungan baru, bukan dukungan yang sebelumnya telah diverifikasi faktual,” kata dia.

Sementara Ir. H. Ikhsan dikonfirmasi terpisah mengatakan, untuk jumlah dukungan sudah diserahkan kepada KPU, mengenai jumlah Ikhsan mengaku belum mendapatkan laporan dari para tim. Namun dipastikannya tim suksesnya telah menyiapkan surat dukungan yang sesuai dengan jumlah kekurangan yang diumumkan KPUD Kota Bima tempo hari. “Saya yakin lolos, karena banyaknya dukungan  masyarakat agar saya ikut dalam pertarungan pada bulan mei mendatang,” ujarnya pasti. [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *