Rutan Kelas II Bima Berganti Pimpinan

Kota Bima, Kahaba.- Rutan Kelas II Bima kini memiliki pimpinan baru. Kepala Rutan lama, Gun Gun Gunawan, AMd, SH, MH yang berakhir masa jabatannya kemudian digantikan oleh Zullaeni, Bc.IP, SH. Dalam acara pisah sambut yang digelar Senin (25/2/2013) kemarin, Gun Gun menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Muspida, pegawai Rutan dan para narapida.

Kepala Rumah Tahanan (Rutan), Gun Gun Gunawan, SH. Foto: suaramandiri.net

Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II Bima, Gun Gun Gunawan kini digantikan Zullaeni, SH.

Dalam pidato perpisahaannya, Gun Gun menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam kepada staf dan narapidana yang telah memberikan pelajaran hidup. Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas di Bima banyak menyinggung perasaan orang lain. “Tidak terasa, satu tahun dua bulan saya di Bima, harus pindah tugas lagi di Kota Surabaya. Terimasih untuk semuanya,” katanya.

Ia juga mengungkapkan perasaan sedihnya yang mendalam, karena waktu berada di Bima banyak hikmah dan pelajaran yang telah diperoleh. Dirinya pun berharap, semoga program yang sudah diterapkan untuk pengembangan diri narapidana bisa terus di kembangkan dan dilanjutkan oleh Kepala Rutan yang baru.

Kemudian, perwakilan warga binaan Rutan Bima, Lukman, yang diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan dan kesan mengatakan, juga merasa bersedih atas kepergian Gun Gun. Karena selama ini pria yang dikenal disiplin dan baik hati itu, selalu memberikan pelajaran dan semangat hidup kepada para narapidana.

Di tempat yang sama, Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin dalam sambutannya memuji kinerja Gun Gun, karena selama ini Rutan Bima telah berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya. “Kami mengantarkan kepergian mu dengan doa. Demikian pula dengan kedatangan pak Zullaeni, kami sambut dengan doa,” katanya.

Sementara itu, Kepala Rutan Bima yang baru, Zullaeni, Bc, IP, SH dalam sambutan singkatnya menyampaikan rasa syukur yang mendalam, karena sudah dipercayakan untuk memimpin Rutan Bima. “Tentu saya akan melanjutkan program yang sudah dijalankan oleh pak Gun Gun dengan baik,” ujarnya. [BK]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *