JAMIN Silaturahmi di Tiga Kelurahan

Kota Bima, Kahaba.-  Calon Walikota Bima, H. Junaiddin H. Ismail, SE, Selasa (5/3/2013) malam ini melakukan silaturahmi ke masing-masing tim pemenangan tingkat kecamatan. Junaiddin dari pantauan Kahaba langsung menemui tokoh masyarakat dan Tim Pemenangan di Kelurahan Sambinae, Mande dan Sadia.

H. Junaiddin, SE Calon Walikota Bima dari pasangan JAMIN

H. Junaiddin, SE Calon Walikota Bima dari pasangan JAMIN saat berkunjung ke rumah salah seorang warga.

Sambutan hangat dari tokoh tua dan muda di tiga kelurahan itu membuat agenda silaturahmi calon yang akrab di sama JAMIN tersebut berjalan lancar.

Sekretaris Tim, Syamsudin, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada tim kelurahan dan kecamatan yang sudah mau berjuang bersama pasangan JAMIN dalam memenangkan pertarungan Pemilukada Kota Bima tanggal 13 Mei 2013 mendatang.

“Kami memang baru menentukan sikap dalam pertarungan ini. Tapi yang jelas, pasangan JAMIN adalah solusi bagi kesejahteraan dan kemandirian masyarakat Kota Bima di masa mendatang,” ujarnya.

H. Junaidin dalam diskusi yang di bangun bersama Tim dan Relawan JAMIN berharap dalam menghadapi Pemilukada ini agar tetap menjaga kondusifitas daerah dan mengedepankan nilai-nilai kearifan lokal dan budaya ketimuran  kita yang agamais.

“Tim JAMIN akan berjuang keras dan berpolitik secara santun dalam memenangkan Pemilukada Kota Bima Mei mendatang,” tegas Politisi asal Partai Golkar itu.

Ia menambahkan, walau tak didukung Golkar, namun bersama PBB, PKPB dan PNI Marhaen kami akan terus berjuang, hingga menjadi pemenang dalan pertarungan ini.

Sementara itu, Tim JAMIN kelurahan Mande, Jamaludin, berharap agar H. Junaiddin sebagai salah seorang pengusaha lokal yang terbilang sukses dapat menjamin kesejahteraan dan kemaslahatan bagi masyarakat Kota Bima, jika terpilih jadi Walikota periode 2013-2018 mendatang. [BM]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *