H. Mustamin Silaturrahmi Dengan Warga Sadia

Kota Bima, Kahaba.- Bakal Calon Wakil Walikota Bima dari pasangan JAMIN, H. Mustamin H. Ikraman, SE Jumat (22/3/2013) siang menggelar kegiatan silaturrahmi dengan masyarakat Kelurahan Sadia. Dirinya pun menyempatkan diri untuk sholat Jumaat bersama dengan warga setempat.

H. Mustamin mengunjungi Sadia

H. Mustamin bersilaturrahmi dengan warga Sadia

Kehadiran Mustamin di Kelurahan Sadia merupakan yang kesekian kalinya dilakukan untuk bersilaturrahmi dengan warga. Tidak hanya mensosialisasikan dirinya ikut pada kompetisi Pemilukada Kota Bima bersama pasangan Bakal Calon Walikota Bima H. Junaidin H. Ismail, SE, kehadirannya juga untuk meminta dukungan kepada warga setempat untuk mengantarkan pasangan JAMIN menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima.

Dalam kesempatan itu, H. Mustamin turut menyumbangkan sejumlah dana untuk mengganti peralatan pengeras suara masjid setempat. Usai bersilahturahim dengan warga di Masjid setempat, tokoh asal Kelurahan Nungga itu pun mendatangi warga dari rumah ke rumah. Kehadiran dirinya disambut baik, tidak hanya meminta restu, ia juga menyerap aspirasi yang disampaikan oleh warga.

Pada kesempatan yang sama Mustamin menyampaikan sejumlah program unggulannya untuk menciptakan kesejahteraan dan kemandirian rakyat. Diantaranya yakni pelayanan pendidikan plus, pelayanan kesehatan plus, serta bebas biaya pelayanan administrasi dan kependudukan mulai dari kelahiran sampai kematian.

Untuk bidang pertanian, pasangan ini memprogramkan sertifikasi lahan pertanian serta bantuan bibit dan pupuk. Selain itu juga diprogramkan bantuan jaminan pinjaman UKM, bebas biaya retribusi pedagang kecil serta insentif bagi pelayanan masyarakat terdepan seperti Ketua RT, RW, Imam masjid dan guru ngaji. [BK]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *