Polisi Masih Buru Sepuluh DPO

Kota Bima, Kahaba.- Kapolres Bima-Kota AKBP Kumbul KS, S.IK. SH membeberkan sepuluh  orang buronan sedang dicari oleh jajarannya. Para pelaku berbagai tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Bima-Kota selama tahun 2012 sampai awal tahun 2013 saat ini masih melarikan diri dan menjadi utang kepolisian untuk terus memburunya.

ilustrasi

ilustrasi

Kepada wartawan Kumbul mengaku, menjadi tanggungjawabnya terhadap seluruh masyarakat untuk sesegera mungkin menangkap para tersangka yang hingga saat ini belum menyerahkan diri Hal ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan mewujudkan keadilan dalam masyarakat. ”Kita masih terus buru mereka kok,” ujarnya.

Dikatakannya, mereka yang menjadi prioritas pencarian polisi saat ini, diantaranya adalah tersangka pemerkosa guru SMPN 15 Oi Fo’o Kota Bima,  tujuh pelaku pembunuhan securiti proyek Embung Laju dan dua pelaku pembunuhan Guru SMP warga Desa Talabiu.

Untuk buronan yang terakhir, berdasarkan informasi diketahui masih berada di wilayah Bima. Bahkan jajarannya pekan lalu sempat melakukan penggerebekan di Kecamatan Belo, namun para pelaku tak berhasil tertangkap.

Tambahnya lagi, Polres Bima Kota mengharapkan bantuan masyarakat jika melihat para tersangka agar segera melaporkannya pada aparat kepolisian terdekat. [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *