Pemkab Bima Umumkan 4.247 Pegawai Honorer Kategori II

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemerintah Kabupaten Bima (Pemkab) Bima melalui laman resminya akhirnya pada hari ini (1/4/2013) mengumumkan/uji publik sebanyak 4.247 Pegawai Honorer Kategori II. Menurut ketentuan, data-data yang tercantum dalam lembaran pengumuman tersebut masih dapat dikoreksi jika didapatkan sanggahan, pengaduan atau keberatan dan keabsahan dari daftar nominatif sebelum tanggal 30 april Mendatang.

Data Tenaga Honorer Kategori II kabupaten Bima

Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II kabupaten Bima

Daftar 4.247 nama Pegawai Honorer Kategori II yang dikuatkan dengan Surat Bupati Bima Nomor 871.016/09.007.2013 tertanggal 1 April 2013 tentang Pengumuman/Uji Publik Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima. Pengumuman/uji publik ini dilakukan sesuai dengan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PAN-RB) Nomor 751 tanggal 18 Maret 2013 bahwa instansi pemerintah baik Pusat maupun Daerah yang memiliki tenaga honorer KII harus mengumumkan nama-nama tenaga honorer tersebut melalui situs resmi atau media komunikasi lainnya.

Masyarakat dimungkinkan untuk menyampaikan sanggahan, pengaduan atau keberatan dan keabsahan dari daftar nominatif. Sanggahan publik tersebut dapat disampaikan pada Kepala SKPD masing-masing dengan menjelaskan secara rinci permasalahan-permasalahan tersebut serta melampirkan bukti-bukti pendukung untuk diteruskan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bima pada hari kerja selambat-lambatnya sampai tanggal 30 April 2013.

Selain itu Bupati Bima dalam suratnya mengungkapkan, para pejabat yang disinyalir menandatangani dokumen palsu maka terhadap pejabat akan dikenakan tindakan administratif dan tindak pidana sesuai Peraturan Perundang-Undangan.

Adapun Lampiran Nominatif Tenaga Honorer Kategori II Kabupaten Bima dapat dilihat disini. [BQ]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. anton

    Ass.bpk yg merasa diri sebagai pemimpin,saya selaku generasi yg rindu dngan kejujurAn di kalangan development,so yg perlu di utamakan adalah kejujuran bukan kepentingan.karna hancurnya negara kita yg kita cintai mulai dri tahun 45 hingga 13 ini karna hilangx kejujuran.dan satu lgi ubah sistim kembalikan pada PANCASILA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *