Kabar Bima

Pemkab Bima Umumkan 4.247 Pegawai Honorer Kategori II

453
×

Pemkab Bima Umumkan 4.247 Pegawai Honorer Kategori II

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemerintah Kabupaten Bima (Pemkab) Bima melalui laman resminya akhirnya pada hari ini (1/4/2013) mengumumkan/uji publik sebanyak 4.247 Pegawai Honorer Kategori II. Menurut ketentuan, data-data yang tercantum dalam lembaran pengumuman tersebut masih dapat dikoreksi jika didapatkan sanggahan, pengaduan atau keberatan dan keabsahan dari daftar nominatif sebelum tanggal 30 april Mendatang.

Data Tenaga Honorer Kategori II kabupaten Bima
Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II kabupaten Bima

Daftar 4.247 nama Pegawai Honorer Kategori II yang dikuatkan dengan Surat Bupati Bima Nomor 871.016/09.007.2013 tertanggal 1 April 2013 tentang Pengumuman/Uji Publik Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima. Pengumuman/uji publik ini dilakukan sesuai dengan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PAN-RB) Nomor 751 tanggal 18 Maret 2013 bahwa instansi pemerintah baik Pusat maupun Daerah yang memiliki tenaga honorer KII harus mengumumkan nama-nama tenaga honorer tersebut melalui situs resmi atau media komunikasi lainnya.

Pemkab Bima Umumkan 4.247 Pegawai Honorer Kategori II - Kabar Harian Bima

Masyarakat dimungkinkan untuk menyampaikan sanggahan, pengaduan atau keberatan dan keabsahan dari daftar nominatif. Sanggahan publik tersebut dapat disampaikan pada Kepala SKPD masing-masing dengan menjelaskan secara rinci permasalahan-permasalahan tersebut serta melampirkan bukti-bukti pendukung untuk diteruskan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bima pada hari kerja selambat-lambatnya sampai tanggal 30 April 2013.

Selain itu Bupati Bima dalam suratnya mengungkapkan, para pejabat yang disinyalir menandatangani dokumen palsu maka terhadap pejabat akan dikenakan tindakan administratif dan tindak pidana sesuai Peraturan Perundang-Undangan.

Adapun Lampiran Nominatif Tenaga Honorer Kategori II Kabupaten Bima dapat dilihat disini. [BQ]