Koperindag Kota Bima Gelar Pasar Murah

Kota Bima, Kahaba.- Untuk mencukupi kebutuhan masyarakat Kota Bima akan sembako dengan harga terjangkau, bertempat di Lapangan Merdeka, Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kota Bima menggelar pasar murah pada hari Jumat (5/4/2013).

Ilustrasi

Ilustrasi

Operasi pasar murah bersubsidi tersebut dimaksudkan agar terpenuhinya kebutuhan pokok masyarakat Kota Bima khususnya masyarakat yang berpenghasilan rendah. Kemudian untuk membantu masyarakat Kota Bima mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. Selain itu, menjaga stabilitas harga khususnya sembako.

“Kali ini kami adakan di dua titik, pada hari ini di Lapangan Merdeka dan besok bertempat di Lapangan Pahlawan Raba. Waktunya sama yaitu pukul 08.30 Wita,” jelas Kepala Dinas Koperindag Drs. Kaharuddin kepada wartawan.

Adapun bahan kebutuhan pokok yang ditawarkan adalah paket yang berisi beras 5 kg, gula 2kg, bimoli 620ml (total harga Rp.53.000,-) dengan besaran harga Beras (5000/kg), Gula (10.000/kg), dan Bimoli (5000/satuan). Jumlah paket yang disediakan sebanyak 1790 paket dengan total Rp42 juta dan dibagikan dalam bentuk kupon serta disalurkan melalui kelurahan masing-masing.

Acara gelaran pasar murah tersebut dibuka oleh Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, Sedalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada dinas Koperindag Kota Bima yang telah mengadakan pasar murah, sebagai upaya membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya.

“Keberadaan pasar murah ini kita harapkan bersama dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan berbagai kebutuhan pokok dengan harga murah,” harapnya. [BK]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *