Kabar Dompu

Peringati HAORNAS, Warga Dompu Padati Jalan

207
×

Peringati HAORNAS, Warga Dompu Padati Jalan

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Dompu, Kahaba.- Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional, ratusan warga Dompu ikuti jalan santai, Minggu (16/9) pagi. Acara ini dimulai dari Pendopo hingga berakhir di Stadion Manuru Kupang, Ginte.

Peringati HAORNAS, Warga Dompu Padati Jalan - Kabar Harian Bima
Wakil Bupati Dompu Arifudin bersama Kapolres Dompu, Dandim 1614 Dompu saat jalan santai memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS). Foto: Ady

Dalam acara yang bertema “Dompu Berlari” tersebut, tampak Wakil Bupati Dompu Arifudin, Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo, Dandim 1614 Dompu Letkol CZI Arif Hadiyanto, SIP, beserta ratusan peserta lainnya, begitu antusias dalam mengikuti jalan santai dan rangkaian acara lainnya pagi tadi.

Peringati HAORNAS, Warga Dompu Padati Jalan - Kabar Harian Bima

Tak kalah menarik, kehadiran atlit Nasional Voli Pantai Danangsyah yang baru saja membawa pulang mendali perunggu di perhelatan Asian Games itu menjadi perhatian masyarakat.

Berkat perjuangan dan kegigihannya untuk mengharumkan nama bangsa, atlit kelahiran Dompu tersebut menjadi motivasi bagi generasi atlit muda Dompu, agar dapat bersaing di kancah nasional maupun internasional.

Untuk menghargai perjuangan para atlit, Jalan santai itupun dirangkaikan dengan acara pemberian penghargaan kepada atlet-atlet yang berprestasi dan diiringi dengan acara hiburan.

*Kahaba 09