TNI-Polri di Dompu Kompak Bersihkan Gereja

Kabupaten Dompu, Kahaba.- Kedua lembaga keamanan negara, TNI dan Polri, sangat kompak melakukan aksi bhakti sosial membersihkan Gereja Santa Maria yang berlokasi di Doro To’i, Kecamatan Dompu, Selasa (25/9).

Kekompakan TNI dan Polri saat pembersihan halaman Gereja Santa Maria, Doro Toi Dompu. Foto: Ady

“Ini merupakan sebuah bentuk kebersamaan antara TNI dan Polri serta masyarakat di Dompu tanpa memandang suku, ras dan agama,” ungkap Kapolsek Kota Dompu, IPDA Zuharis.

Selain untuk mempererat tali silahturahmi kata dia, kegiatan ini juga untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke 73. Kekompakkan ini dilakukan agar terciptanya kenyamanan umat kristiani saat beribadah.

“TNI dan Polri siap memberikan keamanan bagi masyakatan dan negara, lebih-lebih memberikan keamanan terhadap masyarakat dalam menyambut Pileg dan Pilres 2019. Sehingga bisa berjalan dengan aman dan damai khususnya di wilayah Kabupaten Dompu,” ujarnya.

Ia berharap, kedepan kebersamaan dalam memberikan kenyamanan serta keamanan untuk masyarakat tetap terjaga, demi terwujudkan negara yang tentram dan sejahtera.

*Kahaba 09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *