Kodim Dompu Gelar Yasinan dan Doa Bersama, Peringati Hari Kesaktian Pancasila dan HUT 73 TNI

Kabupaten Dompu, Kahaba.- Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1614 Dompu menggelar kegiatan yasinan dan doa bersama di Aula Makodim setempat, Minggu (30/9) sekitar pukul 18.00 Wita. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Kesaktian Pancasila dan Hari Ulang Tahun (HU) ke73 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1614 Dompu, menggelar kegiatan yasinan dan doa bersama di Aula Makodim 1614 Dompu. Foto: Ist

Dandim 1614 Dompu Letkol Czi Arief Hadiyanto S Ip dalam penyampaianya mengajak semua peserta untuk senantiasa  memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah, pada malam hari ini kita dapat melaksanakan Shalat magrib berjamaah dan dilanjutkan pembacaan surat yasin dan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila dan Hari Ulang Tahun ke 73 TNI Tahun 2018,” ujarnya.

Kata dia, kegiatan seperti harus tetap diadakan dan harus dilaksanakan secara serius untuk mengenang jasa-jasa para pejuang.

”Para pejuang telah mendahului kita semua dan mereka rela korbankan jiwa dan raga demi keutuhan wilayah NKRI yang kita cintai,” katanya.

Untuk diketahui, acara ini dimulai dengan yasinan dan di doa bersama dipimpin oleh Sertu Syamsudin. Kemudian dilanjutkan dengan ta’jiah dan ceramah oleh Sertu Syamsudin. Kemudian, ditutup dengan Shalat Isya berjamaah yang dipimpin Sertu Syamsudin.

*Kahaba 09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *