Sakit hati, Dokter Cabut Semua Gigi Mantannya

Polandia, Kahaba.- Seorang dokter gigi dilanda kasus yang cukup unik sekaligus mengerikan. Ia dilaporkan telah mencabut seluruh gigi pasiennya lantaran sakit hati. Anna Mackowiak, 34 tahun, adalah dokter gigi pelaku tindakan yang  mencengangkan ini. Ia sehari-hari bekerja di kota Wroclaw, Polandia. Sang dokter mengosongkan seluruh gigi di mulut mantan kekasihnya, Marek Olszwski. Beberapa hari sebelum kejadian, Anna patah hati akibat dicampakkan oleh Marek.

Ketika dokter gigi sakit hati (ilustrasi) /Foto: Specialist Dentist Group

Kejadian bermula ketika Marek yang mengalami sakit gigi mengunjungi klinik Anna untuk pemeriksaan dan berobat. Bukannya diobati pada satu giginya yang sakit, justru Marek mendapati seluruh giginya raib. Ia baru menyadari ini ketika ia pulang ke rumah. Pada saat proses berobat, sang dokter menyuntikan obat bius (anastesi) dalam dosis tinggi. ‘Operasi’ pun berjalan lancar meninggalkan Marek yang tak sadar karena terbius.

Seperti yang dilansir dari dailymail (28/4/2012), Anna mengakui perbuatan tak terpuji tersebut. “Tadinya saya berusaha professional dan menepikan emosi terhadapnya. Tetapi, ketika saya melihat wajahnya, saya tiba-tiba berpikir dia adalah seorang bajingan,” imbuhnya dengan penuh kekesalan.

Marek pun keheranan, “Saya menyadari seperti ada yang tidak beres. Ketika saya terbangun dan siuman, saya tidak dapat merasakan gigiku sama sekali dan rahangku diperban hingga kepala,” beber Marek.

Setelah mencabut gigi Marek, Anna memperban rahang Marek hingga kepala, agar sang mantan tidak membuka mulutnya setelah dioperasi. Lebih lanjut, Anna merekomendasikan Marek untuk menemui dokter spesialis karena terdapat komplikasi.

Marek pun merasakan mulutnya mati rasa dan tidak akan bisa merasakan apa-apa. “Saya pada prinsipnya tidak meragukan Anna, saya yakin dia seorang profesional,” tambah Marek tentang alasannya memilih Anna dibanding dokter gigi lain.

Marek baru mengetahui seluruh giginya hilang ketika tiba di rumah. Dia seakan tak percaya melihat mulutnya yang kosong tanpa gigi saat bercermin. Lebih kacaunya lagi, pacar baru yang ia kencani kini telah meninggalkannya akibat persoalan giginya tersebut.

Akhirnya, Marek melaporkan ke pihak kepolisian dan tindakan balas dendam Anna Mackowiak tersebut. Anna diancam hukuman 3 tahun penjara oleh pengadilan setempat. Adapaun tuduhannya yakni malpraktek dan penyalahgunaan wewenang profesi. Kejadian yang sungguh unik sekaligus mengerikan, bukan? [dailymail/SimonTomlinson/AA]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *