Hasil Kelulusan K2 Tanggal 3 Desember 2013

Kota Bima, Kahaba.- Setelah melaksanakan ujian secara serentak di seluruh Indonesia beberapa waktu lalu, hasil kelulusan Kategori Dua (K2) baru akan diketahui pada tanggal 3 Desember 2013 mendatang. Untuk mengetahui hasil kelulusan, juga bisa membuka website resmi BKN (Badan Kepegawaian Nasional).

Ilustrasi

Ilustrasi

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima, Drs. Mukhtar Landa, MH mengatakan, secara serentak K2 akan di umumkan tanggal 3 Desember nanti di seluruh Indonesia. Pengumumannya, bisa dilihat melalui website resmi BKN.

“Untuk Kota Bima, nanti akan di umumkan melaui website Kota Bima. Bagi peserta yang ingin melihat pengumuman bisa membuka website itu,” sarannya.

Mengenai kuota, kata dia, sampai saat ini untuk Kota Bima belum diketahui. Kuotanya hanya ditetapkan secara Nasional yakni sebesar 30 persen.

“Kita berdoa saja, semoga 30 persen jatah Nasional itu, juga banyak berada di Kota Bima,” harapnya.

untuk peserta K2 yang tidak lolos, pihaknya masih menunggu Undang Undang Aparatur Sipil Negara (ASN). Yang hingga saat ini masih dibahas di DPR RI.

“Dalam waktu dekat UU ASN akan disahkan. Untuk mereka yang tidak lolos akan dikembalikan seperti status  awal. Kalau UU sudah sah, nanti akan ada peraturan Walikota sebagai jaminan status mereka.” terangnya.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *