Ketua PWI: Perayaan HPN NTB Paling Meriah

Mataram, Kahaba.net.- Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Margiono mengapresiasi kemeriahan kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2016 di Propinsi NTB. Bahkan, Wartawan Senior Jawa Pos ini menilai perayaan kali ini merupakan yang paling meriah sepanjang sejarah perayaan HPN.

Ketua PWI Pusat Margiono. Foto: Ady

Ketua PWI Pusat Margiono. Foto: Ady

“Betul ini adalah pameran HPN terbesar sepanjang sejarah perayaan HPN,” kata Margiono saat memberikan sambutan pada Pameran HPN di Lombok City Center (LCC) Lombok Barat, Sabtu (6/2) sore.

Dia mengaku, saat tiba usai berlayar dengan Kapal KRI bersama rombongan yang dipimpin Menteri Komunikasi dan Informatika rasanya HPN sudah selesai.

“Ternyata baru mulai. Karena sepanjang perjalanan, kami merasa inilah perjalanan HPN yang luar biasa,” akunya.

Margiono juga merasa bangga, karena saat pelayaran KRI di bawah pimpinan dua Jenderal TNI Angkatan Laut secara mendadak juga dihadiri oleh Panglima TNI. Semarak HPN tahun ini pun dinilainya makin terasa.

“Teman-teman sempat kuatir, jangan-jangan HPN di NTB tidak ramai. Tapi menurut saya dari sejarah HPN inilah sambutan yang paling hebat dan meriah,” pujinya.

Margiono berharap, pada rangkaian HPN hari selanjutnya hingga usai semakin meriah lagi. Terutama, pada hari perayaan puncak yang direncananya akan dihadiri Presiden Indonesia, Joko Widodo.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *