Apeksi ke 12 Muskomwil IV di Denpasar, Digelar

Denpasar, Kahaba.- Kegiatan Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) IV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) dibuka secara resmi oleh Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, di Grand Inna Bali Beach Sanur Denpasar, Rabu (1/6).

Suasana pembukaan Apeksi di Denpasar. Foto: Bin

Suasana pembukaan Apeksi di Denpasar. Foto: Bin

Kegiatan tahunan tersebut turut dihadiri Direktur Eksekutif Apeksi, bersama 13 Walikota di wilayah Komisariat IV dan jajaran Pejabat Pemerintah setempat. Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dalam sambutannya menyampaikan ucapan dan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Kata dia, sengaja pada Apeksi ke 12 Tahun 2016 digelar di wilayah Sanur, karena Sanur merupakan salah satu wilayah Potensi Pariwisata yang sekarang menjadi idola di Bali. Perkembangan pariwisata di Sanur juga sangat berdampak pada Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Sanur terdiri dari dua kata, Sa dan Nur. Sa berarti Satu atau Tunggal, dan Nur berarti Cahaya atau yang berarti Cahaya Kehidupan. Kebetulan di wilayah Sanur juga lokasi Timur, tempat terbitnya matahari,” jelasnya.

Dari kegiatan tersebut, Walikota Denpasar berharap semoga semua yang hadir diberkahi dan sukses memimpin wilayah daerah masing-masing kedepan.

“Seandainya dalam penyelenggaraan kami ada hal hal yang kurang berkenan, kami minta maaf. Semua kegiatan ini berjalan dengan lancar,” pintanya.

Selain rangkaian acara menampilkan tarian khas Daerah Bali. Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata dan pertukaran cinderamata dengan seluruh Walikota.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *