Kapolri Puji Kebersamaan Rakyat untuk Korban Banjir di Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian memuji kebersamaan rakyat Indonesa untuk membantu korban bencana banjir bandang di Kota Bima.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian bersama Wagub NB Walikota Bima dan Kapolres Bima Kota. Foto: Noval

Saat diwawancarai pekerja media usai penyerahan bantuan bencana secara simbolis kepada Walikota Bima, Tito mengaku bangga dengan kebersamaan semua warga Indonesia yang turut membantu korban banjir di Kota Bima.

“Saya lihat semua bergerak, tidak hanya di NTB, tapi juga diluar NTB. Jiwa kebinekaan yang luar biasa,” ujarnya di Kantor Walikota Bima, Jumat (30/12)

Menurut dia, kebersamaan ini ibarat satu orang dicubit yang lainnya juga merasakan sakit. Begitupun satu orang yang merasa berduka, yang lain juga merasakannya.

“Rasa kebersamaan ini patut kita kembangkan, ini wujud bhineka tunggal ika,” katanya.

Sesungguhnya kata Tito, semuanya bersaudara. Bencana yang terjadi di Kota Bima menggerakan semua hati untuk ikut membantu dan memberikan sumbangsih.

“Begitupun Polri, sejak awal bencana ini polisi turun dan bekerja keras mengerahkan bantuan,” tambahnya.

*Kahaba-02

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *