Dua Orang Sudah Diperiksa Terkait Kasus Teroris Poso

Poso, Kahaba.- Saat ini Polda Sulawesi Tengah masih memeriksa dua orang yang dicurigai terkait kasus pembunuhan dua orang anggota polisi di Poso, Sulawesi Tengah. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Humas Polda Sulteng AKBP Sumarno yang mengungkapkan, mereka diperiksa karena membawa foto dua jenazah polisi korban pembunuhan serta dokumen terkait aktivitas jihad.

Ilustrasi: Terorisme

“Sehingga perlu pendalaman mengapa mereka membawa buku jihad dan foto dua jenazah polisi,” kata Kepala Humas Polda Sulawesi Tengah AKBP Sumarno, demikian seperti yang dilansir oleh BBC Indonesia, Sabtu (20/10).

Sejauh ini dua orang tersebut belum dinyatakan sebagai tersangka. “Belum dipastikan sebagai tersangka pembunuhan (dua anggota polisi Poso),” tegasnya. Sejumlah laporan sebelumnya menyebutkan tiga orang ditangkap oleh Polda Sulteng pada Kamis dan Jumat kemarin.

Sumarno juga menjelaskan bahwa, dua orang ini ditangkap oleh pasukan polisi dan TNI yang melakukan razia di wilayah Dusun Tamanjeka, Desa Masani, Kabupaten Poso.”Belum dipastikan sebagai tersangka pembunuhan (dua anggota polisi Poso), sehingga perlu pendalaman mengapa mereka membawa buku jihad dan foto dua jenazah polisi,” tambahnya. [BBC Indonesia/DH]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *