Lion Air Jatuh di Bali, Seluruh Penumpang Selamat

Denpasar, Kahaba.- Pesawat Lion Air yang terbang dari Bandung menuju Denpasar, Bali dikabarkan gagal mendarat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar pada Sabtu (13/4/2013). Seluruh penumpang dan kru pesawat dilaporkan  selamat setelah pesawat melakukan pendaratan di lauts ebelah barat landasan pacu bandara.

kecelakaan pesawat

Foto Kondisi badan pesawat Lion Air  Boeing 737-900 ER yang mengalami kecelakaan di Bandara Ngurah Rai – Denpasar Bali

Berdasarkan sejumlah foto yang beredar di jejaring sosial, badan pesawat jenis Boeing 737-900 ER itu berada di laut dengan kondisi patah persis di bagian belakang sayap. Para penumpang pesawat dengan memakai pelampung terlihat tengah dievakuasi ke pantai yang berjarak tidak terlalu jauh dari lokasi kejadian.

Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmade seperti yang dilansir dari TVOne, Sabtu sore mengungkapkan, pesawat itu diketahui terbang dari Bandung dengan tujuan Denpasar.

Berdasarkan data manifes penumpang yang diperoleh, penumpang pesawat naas itu terdiri 168 orang dewasa, 3 anak-anak, 1 bayi, dan 7 kru pesawat. “Semua sudah berada di Bandara Ngurah Rai untuk pengecekan kesehatan,” kata Gede, seperti disampaikan dalam wawancara televisi itu.

Hingga saat ini penyebab pasti kecelakaan itu belum dapat diketahui. [BQ]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *