Dinas Pariwisata Gelar Pameran Pembangunan dan Lomba Biola Gambo

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bima ke-15, pemerintah melalui Dinas Pariwisata Kota Bima menyelenggarakan Pameran Pembangunan. Kegiatan dimaksud rencananya akan dilaksanakan selama 4 hari, mulai tanggal 26-29 April 2017, di Lapangan Serasuba.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Bima H. Sukri. Foto: Bimakini

“Kegiatan pameran ini akan diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Bima, instansi vertikal, BUMN, BUMD, dan organisasi swasta,” ujar Kepala Dinas Pariwisata Kota Bima, H. Sukri, Jumat (14/4).

Bersamaan dengan pelaksanaan kegiatan pameran pembangunan sambungnya, pihaknya juga menyelenggarakan Festival Biola Gambo tingkat Pulau Sumbawa.

Untuk itu katanya, diumumkan kepada warga yang berminat untuk mengikuti festival tersebut,dengan mendaftarkan diri di Kantor Dinas Pariwisata Kota Bima.

“Total hadiah yang sebesar Rp 14 juta,” sebutnya.

H. Sukri mengajak seluruh warga Kota Bima dan Kabupaten Bima untuk hadir memeriahkan kegiatan dimaksud. Sebab, akan banyak yang dipamerkan oleh masing-masing stan OPD dan peserta yang ikut.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *