Pengurus Komisariat PMII Bima Dilantik

Kota Bima, Kahaba.- Untuk mendukung program organisasi ditingkat cabang, Pengurus Komisariat KIP Ali Murtadho Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bima dilantik. Proses pelantikan skuad baru untuk Kampus STKIP Bima periode 2015-2016 ini dilaksanakan di Villa Kosambo Kelurahan Mande II Kota Bima kemarin.

Proses pelantikan komisariat PMII Bima. Foto: Hasnun

Proses pelantikan komisariat PMII Bima. Foto: Hasnun

Acara dihadiri Majelis Pembina Cabang PMII Bima, Pengurus Cabang, Pengurus GP Ansor Kota Bima, serta anggota dan kader. Pengambilan sumpah dan pelantikan berjalan khitmad dan langsung dipimpin Ketua PC PMII Bima.

Ketua Komisariat KIP Ali Murtadho, M. Sidik usai dilantik mengatakan, dalam kepengurusan komisariatnya satu tahun ke depan berkomitmen untuk mewujudkan PMII sebagai organisasi berbasis Islam yang selalu memperjuangkan nilai-nilai Ahlusunah Waljamaah. Selain itu, selalu respek terhadap berbagai isu-isu menyangkut degradasi moral, terutama melibatkan mahasiswa.

“Sebagai Komisariat PMII terbesar di Bima, kita akan terus memberikan pembinaan terhadap anggota dan kader nya sehingga dapat bersaing dan memberikan warna baru bagi PMII Bima,” janjinya.

Sementara itu, Ketua Umum PC PMII Bima, Awalul Rahman mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru Komisariat KIP. Mewakili Pengurus Cabang, Ia mengapresiasi tekad dan komitmen pengurus untuk mewujudkan kemajuan PMII Bima.

“Saya bangga terhadap Pengurus Komisariat, sudah mulai mandiri dengan inisiatif membiasakan iuran untuk mendukung kegiatan organisasi. Ini patut dicontoh oleh komisariat lainnya,” kata dia.

Agar roda organisasi berjalan baik, Ia berharap koordinasi lintas komisariat dan cabang selalu dijalin dengan baik. Sebab dengan komunikasi segala rencana dan program kegiatan organisasi dapat terlaksana dengan baik pula.

*Hasnun  

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *