Tifani Nursakila Wakili Kabupaten Bima Ikut Jambore Pramuka

Kabupaten Bima, Kahaba.- Siswi SMPN 3 Madapangga Tifani Nursakila diundang mewakili Kabupaten Bima untuk mengikuti kegiatan Jambore Pramuka di Desa Karang Bayan Lombok Barat mulai 14 Desember – 20 Desember 2015.

Tifani Nursakila didampingi dua guru di sekolahnya.

Tifani Nursakila didampingi dua guru di sekolahnya.

Kegiatan undangan level regional yang berjumlahkan satu regu se Kabupaten Bima itu guna turut berpartisipasi mewujudkan jati diri siswa yang unggul IPTEK dan IMTAQ.

Kegiatan tersebut dilepas secara resmi oleh Bupati Bima Bacharudin Senin (14/12) pukul 15.30 wita di halaman Kantor Bupati Bima.

Wakasek SMPN 3 Madapangga Nu’man menegaskan, Tifani memang siswi yang dipilih SMPN 3 Madapangga untuk selalu mengikuti kegiatan kepramukaan. Bukan saat ini saja, melainkan setiap saat ada moment dan event tingkat Kabupaten Kota, bahkan Nasional, Tifani tetap turut serta.

Kata dia, dengan kemampuan maksimal, pihaknya sudah fasilitasi dan berharap semoga tim Jambore Kabupaten Bima bisa berhasil meraih prestasi dan selalu diajak dalam berbagai moment dan event dimasa masa yang akan datang.

“Kegiatan ini didukung oleh berbagai pihak, termasuk sekolah, untuk mendanai peserta. Kami menunjuk salah seorang guru pembina kepramukaan saudara Muhammad Akhyar guna mendampinginya hingga ke Lombok Barat,” ujarnya.

*Dae Moa

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *