Wildan Tiba di Bima, Orang Tuanya Menangis Haru

Kabupaten Bima, Kahaba.- M. Wildan, penderita Hydrocepalus asal Desa Rupe Kecamatan Langgudu tiba di Bima pada pukul 10.55 Wita, dengan menumpangi maskapai Lion Air. Wildan sudah dinyatakan sembuh total oleh RSUP NTB.

Wildan dan orang tuanya tiba di Bima. Foto: Rangga Babuju

Wildan dan orang tuanya tiba di Bima. Foto: Rangga Babuju

Pada saat turun dari tangga pesawat, tak henti-hentinya nya Misbah, ibu Wildan menyeka air mata syukur. Air mata haru dan air mata tanda terima kasih yang tak mampu diungkapkan.

Berkali – kali Misbah mencium Wildan dalam dekapannya. Abdullah bapaknya Wildan sibuk mengurus barang diarea pengambilan bagasi.

Wildan diantar oleh Para Relawan Kemanusiaan BABUJU pada pukul 08.00 langsung melakukan chek in di Bandara Internasional Lombok (BIL).

Terima kasih disampaikannya kepada seluruh pihak dan orang Tua Wildan menazarkan kambing yang dipeliharanya 2 ekor di rumahnya untuk doa tasyukuran dan  mengundang orang-orang yang selama ini telah membantu, termasuk para Donatur yang telah meringankan beban biaya selama ini.

*Rangga – Komunitas Babuju

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *