Rem Blong, Truk Pengangkut Babi Jatuh Menimpa Rumah Warga

Kabupaten Bima, Kahaba.- Naas dialami Paulus dan kedua rekannya. Truk mengangkut 20 ekor babi yang mereka kendarai jatuh dan menimpa rumah warga di Desa Kambilo Kecamatan Wawo, Rabu (7/9) sekitar pukul 11.55 Wita.

Truk pengangkut babi yang jatuh menimpa warga. Foto: Firman

Truk pengangkut babi yang jatuh menimpa warga. Foto: Firman

Beruntung ketiganya hanya mengalami luka ringan, dan tidak menimbulkan korban jiwa. Sementara rumah yang tertimpa kendaraan tersebut mengalami sejumlah kerusakan pada bagian depan.

Posisi truk yang sudah terbalik memaksa sejumlah babi keluar dan berhamburan. Beberapa ekor diantaranya mati, diduga karena benturan keras mobil jatuh dari ketingian 15 meter.

Supir truk Paulus menceritakan, dari Mataram mereka rencanannya akan membawa Babi tersebut ke Sumba. Karena rem mobil tidak berfungsi, ia pun terus berusaha menginjak rem, karena faktor aspal dalam keadaan licin.

“Ini musibah yang juga tidak kami inginkan. Kami minta maaf pada pemilik rumah dan warga setempat,” ujarnya.

Sementara itu, Syaifullah anggota Polsek Wawo mengatakan, kejadian tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Pihaknya pun akan melakukan tindakan dan upacaya secepatnya, terutama terkait solusi adanya babi yang masih berada di halaman rumah warga.

*Firman, Warga Kecamatan Wawo

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *