Dewan Dukung Ady Kasipahu, Moril dan Materil

Kota Bima, Kahaba.- Dukungan untuk Ady Kasipahu untuk memuluskan setiap tahapan dan proses pada ajang Dangdut Academy Indosiar II semakin mengalir (Baca. Anak Yatim ‘Ady Kasipahu’ Melenggang ke Dangdut Academy Indosiar II). DPRD Kota Bima misalnya, telah menyatakan siap sepenuhnya mendukung pria lajang berusia 22 Tahun itu, moril dan materil.

Ketua DPRD Kota Bima Feri Sofyan dan Talenta Muda Bima Ady Kasipahu.

Ketua DPRD Kota Bima Feri Sofyan dan Talenta Muda Bima Ady Kasipahu.

“Dia (Ady Kasipahu) itu aset Bima yang tengah berkiprah di kancah Nasional. Kita patut bangga dan mendukung sepenuhnya,” ujar Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofyan, SH, Senin (5/12).

Kata dia, terjaringnya Ady sebagai kompetitor pada ajang itu juga menjadi duta daerah untuk persoalan yang sangat positif. Terlebih selama ini, Bima lebih banyak dikenal sebagai daerah yang selalu diberitakan negatif ditingkat Nasional. (Baca. Lolos Audisi, Ady Kasipahu Siap Tampil di Indosiar)

“Kita harus tunjukan juga bahwa Bima memiliki aset yang patut dibanggakan dan diperjuangkan. Seperti Ady, dia seolah menjawab tentang kondisi Bima yang sekarang. Untuk itu, kami di legislatif mendukung Ady moril dan material,” tutur duta PAN itu.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Bima, tanpa terkecuali. Baik yang berdomisili di NTB, maupun luar NTB untuk mendukung Ady. “Kami juga nanti secara pribadi akan membagikan pulsa gratis kepada masyarakat untuk mendukung ady melalui SMS,” terangnya.

Feri berpesan kepada talenta muda itu, untuk tidak meninggalkan ke-Bima-annya. Tetap bangga menjadi orang Bima, dan tidak larut dalam ketenaran. “Yang tengah dilakukan Ady ini juga ujian, dia harus bisa membawa diri dengan baik,” sarannya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *