Tom Delonge Dipecat dari Blink-182?

Matt Skiba dari Alkaline Trio dikabarkan akan menggantikan Tom untuk sementara waktu.

Kabar Internasional, Kahaba.- Kabar mengejutkan datang dari unit pop-punk asal San Diego, AS, Blink-182. Pada Senin (26/1) kemarin waktu setempat, sang vokalis-gitaris, Thomas Matthew Delonge, dikabarkan memutuskan hengkang dari band.

music-blink-182-reading-festival-2014-1Berita ini mulai santer terdengar, sesaat setelah personel Blink-182 lainnya, Mark Hoppus, mengunggah poster konser terbaru mereka lewat akun Twitternya—yang menampilkan jadwal Blink-182 feat Matt Skiba dari Alkaline Trio. Tak lama setelahnya, beredar rilis pers yang memuat pernyataan resmi dari Blink-182.

Dalam pers rilis yang diedarkan oleh KROQ itu, Travis Barker dan Mark Hoppus menyatakan bahwa pertunjukan harus tetap berlanjut, meskipun tanpa kehadiran Tom.

“Kami  telah bersiap untuk menata set lagu yang akan ditampilkan dalam pertunjukan kali ini. Kami juga sudah bersiap untuk merekam semua materi untuk album terbaru kami. Tapi Tom tidak pernah mengerjakannya tanpa alasan yang jelas,” ujar Travis dan Mark. “Beberapa pekan lalu sebelum menuju studio, kami mendapatkan surel dari manajernya. Ia mengatakan bahwa Tom tidak ingin terlibat lagi dengan proyek Blink-182. Ia lebih memilih untuk mengerjakan proyek lain di luar musik.”

Travis dan Mark belum menentukan, sampai kapan Matt Skiba akan mengisi pos yang ditinggalkan oleh Tom. Namun, mereka berjanji bahwa Matt akan tetap bersama band yang membesarkan namanya, Alkaline Trio.

*Rangga

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *