La Hila Band Tampil di Kampung Sendiri, Penontonnya Rameee..!

Kota Bima, Kahaba.- La Hila Band hadir menghibur warga Bima di Lapangan Serasuba, Sabtu (28/10) malam. Ribuan warga hadir dan menikmati sajian lagu band yang menamakan diri dari cerita dan legenda Bima tersebut.

La Hila Band saat tampil di Lapangan Serasuba. Foto: Deno

Tampil sebagai band terakhir pada acara Harmoni Budaya yang digelar Pink Studio, La Hila Band menyuguhkan 12 lagu. Band besutan Nico, Ame, Aji, Ilham dan Jojo tersebut membuka penampilan dengan single Rombe Ro Poke Fare.

Lagu kedua Pasole Ole, La Hila ajak penonton berjoget. Sesaat kemudian, Cerita Cinta dipilih menjadi single berikutnya. Penonton pun ikut bernyanyi. Pada 2 lagu, masing-masing Dibalik Biru dan Indahnya Bima Kita, La Hila mengajak Rigen Juara 1 SUCA Kompas TV untuk nyanyi bareng. Tapi sebelumnya, Rigen menyempatkan diri untuk menghibur penonton dengan tingkah tingkah lucunya.

Di lagu Indahnya Bima Kita, Bassist La Hila Nico mengajak warga Bima untuk menjaga keindahan alam. Sebab, banyak potensi wisata di Bima yang tak kalah indah dari daerah lain. Sayang jika tidak dirawat dan dijaga bersama – sama.

Pada saat closing, La Hila membawakan lagu yang ditunggu-tunggu penonton, Sapa Moti Malingi. Single perdana yang membuat band tersebut dikenal publik, seolah mengobati kerinduan warga Bima dengan suara khas Ame, vokalis.

Diakhir penampilannya, La Hila mengajak pemuda Bima untuk menjauhi Narkoba. Terus berkarya dan selalu memberikan yang terbaik untuk diri dan daerah.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *