Drummer Metalica Rela Bermain untuk Noel Gallagher

London, kahaba.- Drummer dari grup metal legendaris Metalica, Lars Ulrich, bersedia bermain untuk Noel Gallagher. Ulrich secara terbuka menyatakan ketertarikannya itu pada NME, majalah music ternama inggris. Noel Gallagher adalah mantan gitaris band ikon Britpop, Oasis, yang kini sibuk dengan karir solonya.

Lars Ulrich / metallica.com

Dalam sebuah wawancara singkat, Ulrich berkata, “saya menyaksikannya di Los Angeles Desember tahun lalu, dan ia memang luar biasa. Jika ada puluhan ribu drummer menolak bermain untuknya, saya akan dengan senang hati bergabung dengannya.” Meskipun begitu ia tidak cukup yakin kalau noel akan menganggap tawarannya secara serius. “Saya tentu saja tidak yakin dia akan memilihku. Tapi saya akan mengeluarkan kemampuan terbaikku. Membantu untuk menciptakan lagu lagu hebat. Tapi sekali lagi Noel akan menganggap ini sebagai senda gurau,” tambahnya. Lars Ulrich sendiri dijadwalkan akan menggelar tur Eropa mereka musim panas ini bersama Metalica.

Belum ada reaksi dari Noel Gallagher atas tawaran tersebut. Namun, ini sekali lagi menjadi bukti sahih dan apresiasi terhadap kualitas musical sang gitaris. Noel dianggap banyak kalangan sebagai salah satu komposer terbaik di inggris atau mungkin bahkan di dunia. Sejumlah hits Oasis adalah buah tangan dinginnya seperti wonderwall, don’t look back in anger, rock n roll star, atau live forever. Setelah Oasis bubar tahun 2010, ia sekarang beraksi lewat proyek solo bernama noel gallagher’s high flying bird. Albumnya yang dirilis tahun lalu cukup sukses baik secara komersil maupun dimata kritikus music. [NME/AA]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *