H. Sutarman: Alboa dan Anggun Harus Didukung Bersama

Kota Bima, Kahaba.- Calon bintang dangdut masa depan yang lolos Dangdut Academy 3 (DA3) Indosiar asal Bima NTB, Rizka Alboa Putra dan Anggun Merdekawati akan memulai pertarungan sengit di ajang kompetisi dangdut bergengsi Januari Tahun 2016.

H. Sutarman didampingi Alboa dan Anggun saat konferensi pers. Foto: Bin

H. Sutarman didampingi Alboa dan Anggun saat konferensi pers. Foto: Bin

Tentu, kesuksesan selama mereka berproses nanti tidak akan diraih dengan mudah, jika tidak didukung sepenuhnya oleh seluruh masyarakat Bima, Sumbawa, NTB dan pecinta dangdut tanah air. Sebab, Alboa dan Anggun merupakan duta Bima yang akan kembali membawa nama daerah di kancah nasional.

Pembina Kosambo H. Sutarman H. Masrun, selaku pihak yang paling berjasa mendorong suksesnya Ady Bima, juga akan melakukan hal yang sama untuk Alboa dan Anggun. Namun, tetap saja partisipasi aktif seluruh masyarakat Bima dan NTB, akan menentukan nasib mereka kedepan.

Saat menggelar konferensi pers di Villa Kosambo, Minggu (27/12), H. Sutarman mengatakan, pihaknya sengaja menggelar konferensi pers soal Alboa dan Anggun, agar masyarakat Bima tahu, telah kembali hadir putera dan puteri yang memiliki talenta di bidang musik serta aset daerah yang perlu didukung secara bersama – sama.

“Insya Allah sudah ada dua orang calon bintang dangdut yang akan mengikuti kompetisi DA3, mereka Alboa dan Anggun. Dua duanya ini jika kita dukung makksimal akan menjadi bintang dangdut masa depanm,” katanya.

Rizka Alboa Putra. Foto: Bin

Rizka Alboa Putra. Foto: Bin

Diakui pria yang biasa disapa H. Man itu, keduanya sudah dibukakan pintu rezeki, untuk ikut konser 35 besar DA3 Indosiar. Rezeki tersebut juga harus diraih dengan kemampuan mereka. Tetapi, prosesnya pun tidak lepas dari bantuan seluruh lapisan masyarakat dana mbojo (Bima), baik yang ada di Bima maupun diluar Bima.

“Hari ini juga kita meminta kepada seluruh rakyat Bima dan NTB, kita dukung dan sukseskan Alboa dan Anggun untuk sukses di DA3 Indosiar,” pintanya.

Guna mensukseskan perjalanan dua calon bintang itu, sambungnya, telah dibentuk manajemen khusus atau yang biasa disebut tim 5, yang akan mengatur kebutuhan dan menangani segala macam dukungannya. Lima orang musisi Bima di tim inti tersebut yang akan membekali hal – hal tekhnis untuk Alboa dan Anggun. (Baca. Mantapkan Persiapan, Alboa dan Anggun Dikarantina)

“Tim 5 akan bekerja maksimal selama 10 hari kedepan. Mereka akan memastikan Alboa dan Anggun cukup secara kemampuan, sebelum diberangkatkan pada tanggal 13 Januari 2016 nanti,” tuturnya.

Anggun Merdekawati. Foto: Bin

Anggun Merdekawati. Foto: Bin

Kosambo, kata dia, selaku pihak yang hanya bisa memfasilitasi segala keperluan, juga akan menjadi bagian dalam persiapan moril, mental dan spiritual Alboa dan Anggun. Karena pihaknya juga ingin keduanya bisa kembali membawa nama Bima berkibar di kancah Nasional, seperti yang pernah dilakukannya untuk Ady Bima dan Fauzi Bima.

H. Man menambahkan, selain diasah kemampuannya oleh Tim 5 yang ada di Bima, pihaknya juga sudha mempersiapkan tim lain yang ada di Jakarta untuk Alboa dan Anggun. Tim di Jakarta dan tim 5 akan terus berkoordinasi, guna peningkatan kemampuan dan penampilan keduanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *