Mantapkan Persiapan, Alboa dan Anggun Dikarantina

Kota Bima, Kahaba.- Sebelum bertolak ke Jakarta untuk mengikuti konser 35 besar Dangdut Academy 3 (DA3) Indosiar, Rizka Alboa Putra dan Anggun Merdekawati – duta Bima NTB pada DA3 – akan menjalani sejumlah latihan. Rangkaian latihan tersebut akan diarahkan oleh tim 5. (Baca. Satu Lagi, Calon Superstar Dangdut asal Lewirato)

Konferensi pers yang di gelar di Kosambo. Foto: Bin

Konferensi pers yang di gelar di Kosambo. Foto: Bin

Tim lima sendiri terdiri dari lima orang musisi Bima masing-masing, H. Abdurrahman H. Wujud selaku Koordinator, Efen Rameci, Aan Saputra, One Ngge’eo dan Usman Kancilo. Kelima orang itu akan memberikan segala keperluan tekhnik bernanyi dan performance untuk Alboa dan Anggun. (Baca. H. Sutarman: Alboa dan Anggun Harus Didukung Bersama)

Koordinator Trim 5, H. Abdurrahman H. Wujud menjelaskan, mereka terpilih untuk menjadi tim 5 guna mempersiapkan Alboa dan Anggun bisa tampil maksimal pada proses konser 35 besar DA3 Indosiar dan bertanggungjawab sampai keduanya berangkat ke Jakarta.

“Persiapannya selain sosialisasi, kami juga melakukan karantina. Untuk memberikan tambahan ilmu baik pembekalan fisik, tekhnik vokal, tekhnik pernapasan, attitude, olah sukma, mentalitas dan sejumlah materi lain,” ujarnya saat konferensi pers di Villa Kosambo, Minggu (27/12).

Kata dia, mengikuti pengalaman dua artis yang pernah didukung sebelumnya, masing – masing Ady Bima dan Fauzi Bima, segala bentuk kesuksesan akan ditiru. Kemudian sejumlah kekurangan, akan dilengkapi. Contohnya seperti, pengenalan wisata daerah, budaya, sehingga Alboa dan Anggun mampu menjawab dan mempromosikan keberadaan daerah Bima dengan maksimal dan komunikatif.

Diakuinya, Karantina untuk Alboa dan Anggun akan dijadwalkan selama 10 hari. Mulai Tanggal 1 Januari – 10 Januari 2016. Selama karantina, calon bintang dangdut tersebut akan diberikan semua yang diperlukan, sehingga betul betul siap tampil di Jakarta.

“Sebelum diberangkatkan nanti tanggal 13 Januari 2016. Kami juga akan menggelar Gladi Konser di Villa Kosambo selama dua hari sekitar tanggal 9 – 10 Januari 2016. Tujuannya agar Alboa dan Anggun bisa terbiasa, baik itu ditonton oleh orang banyak, menerima kritikan dari juri dan audiens,” jelasnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *