Even Musik Metamorfosa La Hila Band, Sukses

Kota Bima, Kahaba.- La Hila, Band asal Bima NTB sukses menggelar event musik Minggu (8/5) 2016 di Jakarta. Acara bertajuk Metamorfosa La Hila yang dilaksanakan berkat kerjasama antara La Hila Management, Karang Taruna Rawasari, UKM Musik BSI, dan Lawson Percetakan Negara itu berjalan dengan sukses.

Band La Hila

Band La Hila

Ratusan pasang mata antusias dan menanti penampilan dari La Hila Band. Perform La Hila Band dibuka dengan single terbaru mereka berjudul di Balik Biru (Dia) dan pada puncak acara di tutup dengan single andalan mereka berjudul We Can Do It (Say No To Drugs) yang semakin menambah semangat para pemuda dalam meneriakkan gerakan anti narkoba.

Alunan aransemen yang khas dari La Hila Band disambut gembira dari para penonton dan Sayap-Sayap La Hila, saat membawakan lagu Rombe Ra Pako Fare dan Cerita Cinta. Tak kalah pula penonton semakin asyik bergoyang saat La Hila Band menyanyikan lagu Nonton Bioskop yang dipopulerkan oleh Alm H. Bunyamin S. dan Mirasantika cover lagu H. Rhoma Irama.

“Acara semakin meriah karena kehadiran band-band indie ternama di Jakarta seperti Lima Sekawan, Kazan, D’Finix, Aktif 7, Long Journey dan Let It flow,” sebut Nico Manggila, Bass Ban La Hila, melalui siaran Persnya.

Menurut dia, Metamorfosa La Hila diselenggarakan atas dasar rasa syukur dan refleksi dari perjalanan 1 tahun formasi baru La Hila Band. La Hila Band kini digawangi lima personel, terdiri dari Ame Malingga (Vocal), Ajie Yudhistira (Gitar), Nico Manggila (Bass), Ilham Kusuma (Keyboard), dan Imam Subekti (Drum).

“Personil baru semakin membuktikan eksistensi kami di dunia musik tanah air. Ini dibuktikan dengan banyaknya panggung yang kami lalui bersama dan prestasi-prestasi yang telah dicapai,” ujarnya.

Nico menyebutkan, belum lama ini La Hila Band telah mengukir prestasi di bebera festival musik diantaranya Juara 2 Acoustic Competition di Emporium Pluit Mall Jakarta dan Juara Harapan I dalam Festival Musik Betawi di Mall Cipulir Jakarta.

La Hila Band percaya perjuangan di tanah rantau (Jakarta) yang kini mereka jalani bersama akan mampu memberikan hasil yang baik dengan usaha yang optimal, doa dan keikhlasan.

“Kami kini tengah mempersiapkan album mini Tribute to Dana Mbojo sebagai persembahan bagi tanah Bima. Semoga dapat memberikan kebanggaan tersendiri atas sebuah perjalanan panjang,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Ame Malingga LA HILA

    Thank you so much buat kahaba.net udah ikup mnsuport kita semoga kahaba.net semakin maju dan berjaya mnjadi salah 1 media No. 1 di wilayah NTR semoga mnjadi media partner yg sllu setia menemani perjalanan LA HILA BAND

    Amin Amin Allahuma Amin

  2. sufrin hayasin kambera

    Sukses selalu buat La Hila Band …. berbanyak lagu2 daerah ,Bima dan Lagu SASAMBO , SASAK SAMAWA MBOJO Sebagai eksistensi akan lagu2 daerah di Nusa Tenggara Barat, agar sayap la hila lebih berkembang lagi , banyak belajar bahasa Ibu …. agar tetap kelihatan Asli Bima …thanks
    Ok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *