Malam Ini, Launching Album Terbaru Gun Malingi di Yuank Cafe

Adventorial, Kahaba – Penyanyi pop daerah Bima, Gun Malingi malam ini (30/3) direncanakan akan mengadakan acara Launching album terbarunya yang berjudul “Kalalo ra Kahampa 2” di Yuank  Cafe & Cofeeshop. Beberapa tembang pilihan baik lagu populer dari album yang lalu maupun hits di album baru akan dilantunkan oleh penyanyi muda yang berasal dari Sape ini. Acaranya sendiri akan digelar terbuka untuk umum dengan menghadirkan beberapa sesi menarik dan doorprizes yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

Yuank Cafe & Cofeeshop sebagai pengelola acara, dalam leaflet publikasinya yang diterima redaksi mengungkapkan sudah menyiapkan konsep menarik untuk pengunjung yang ingin bersantai atau nongkrong bersama pasangan/sahabat sembari menikmati suguhan kopi yang menjadi produk andalannya. Selain menampilkan Gun Malingi dengan album barunya, pengunjung akan diajak tertawa mengikuti sesi Stand Up Comedy yang akan pada malam ini akan mengadu comic “ALAM VS LUNA”. Penampilan Gun Malingi sendiri juga akan diiringi oleh MARAZO band yang akan mewarnai malam dengan alunan live acoustic.

Launching Album Gun Malingi di Yuank Cafe, 30 Maret pukul 7.00 PM

Untuk pengunjung situs ini, mendapatkan satu buah lagu indah untuk didengarkan.

Dengarkan Sample Lagu: Ana Mu Malao – Gun Malingi dari album Kalalo Ra Kahampa 2

Atau unduh file wma ini ke komputer/gadget anda:
Klik DISINI (for review only)

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. terima kasih kepada Kahaba News untuk apreasiasinya thd perkembangan dunia seni di dana Mbojo tercinta, semoga dunia Seni (tradisional mapun modern) dana Mbojo tetap eksis ditengah globalisasi kehidupan.

    • kahaba.info

      |Oleh

      Terimakasih Bang Fery, kami berkomitmen untuk tetap mendukung potensi-potensi lokal untuk bisa lebih diketahui oleh khalayak ramai khususnya buat orang-orang Bima sendiri. Selamat Untuk Gun Malingi, Yuank Cafe, dan Marazo atas kesuksesan acara semalam. Teruslah berkreasi memberikan warna tersendiri untuk Bima….

  2. maksih tuk semua pihak yg mendukung berlangsungnya acara ini dgn SUKSES,n tdk lupa sukses sll buat Kahaba.info,qt akan terus publish di yuank cafe&coffee shop di tiap event mendatang….salam hangat n sukses sll…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *