Aina Nefa, La Hila Band Tampil di Elshinta TV Tanggal 23 Agustus 2016

Kota Bima, Kahaba.- La Hila Band dalam waktu dekat bakal mengukir sejarah baru. Bagimana tidak, untuk pertama kalinya, Band asal Bima NTB itu bakal hadir di layar kaca secara live (on air). Bagi mereka, moment ini merupakan gerbang pembuka jalan dan perjuangan bersejarah menapaki karir di dunia musik profesional.

La Hila Band

La Hila Band

“Aina Nefa, (Jangan Lupa) La Hila akan tampil pada hari Selasa, 23 Agustus 2016 di Elshinta TV, melalui program unggulan Teras Sore pukul 15.00 WIB. Acara ini juga bisa diakses melalui streaming di smartphone dengan aplikasi mivo tv,” ujar Nico Manggila (Bass).

Nico mengaku, program tersebut telah memberikan kesempatan dan kepercayaan bagi La Hila Band untuk membawakan 2 lagu. Moment ini menjadi makin special, karena menjadi kado terindah bagi dua personel La Hila yaitu Ame Malingga (Vocal) dan Nico Manggila (Bass), yang baru saja berulang tahun di bulan Agustus ini.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada La Hila Management yang tiada henti bekerja dan berjuang bersama untuk kesuksesan La Hila. Ucapan yang sama disampaikan untuk seluruh keluarga besar La Hila, atas support dan doa yang tulus tiada henti mengawal perjuangan ini.

La Hila Band

La Hila Band

“Untuk semua Sayap Sayap La Hila di seluruh penjuru bumi, yang selalu setia menanti kehadiran kami. Special thanks untuk kahaba.net dan seluruh kawan-kawan media, baik cetak maupun online, yang tak pernah bosan mengangkat berita tentang La Hila Band,” ucap Nico penuh syukur.

Pada kesempatan yang sama, La Hila Band juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya untuk seluruh masyarakat Kota Bima dan Kabupaten Bima, hingga saat ini belum bisa hadir di kampung halaman. Karena La Hila Band masih terus mempersiapkan diri untuk bisa menggelar launching album mini semaksimal mungkin.

“La Hila Band terus memohon doa dan support kepada seluruh masyarakat Bima untuk perjuangan La Hila di ibukota, agar dapat terus mengharumkan nama Bima – NTB di belantika musik Indonesia,” tutur Nico.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *