Ara Ra Nami, La Hila Band Siap Hibur Masyarakat Bima

Kota Bima, Kahaba.- Setelah melalui perjuangan panjang selama kurang lebih 2 tahun di ibukota Jakarta, kini La Hila Band bersiap kembali dan menghibur masyarakat Bima. Band yang sedang naik daun itu mengusung tema ‘Ara Ra Nami’ untuk mengobati kerinduan warga kampung halamannya.

La Hila Band

La Hila Band

Kehadiran La Hila juga dalam rangka promo tour beberapa single terbaru mereka ke beberapa titik di wilayah Kota dan Kabupaten Bima. La Hila ingin mempersembahkan yang terbaik untuk orang-orang yang selalu berdoa dan memberi suport.

La Hila band yang digawangi oleh Ame (vocal), Ajie (Gitar), Nico (Bass), dan Ilham (keyboard) telah diagendakan akan mengunjungi beberapa tempat.

Nico menyebutkan, tempat yang akan disambangi seperti sekolah, diantaranya SMA 1 Wawo, SMK 1 Donggo, SMK Al Ikhlas Bima, SMP 1 Bolo, SMP 4 Bolo, MIN Darul Ulum. Tidak hanya itu, tempat yang juga akan didatangi seperti kampus, cafe, radio dan Bima TV. Lapangan Garuda Tente, Paruga Nae Sila (Lapangan Kara), Lapangan Raba Kobi, on air Bima TV, on air Bima FM, memeriahkan festival Uma Lengge Wawo, dan cafe-cafe sekitar Kota Bima.

Diakuinya, kedatangan mereka juga mendapat sambutan hangat dari beberapa komunitas di Kota dan Kabupaten Bima seperti La Hila Institute, Bima TV, Bima FM, Save Bima Community, Sanggar Nggampo, Komunitas Seni Bontomaranu, Kawan-kawan Rasta, Lembaga Sampela Mbojo, Sispala SMA 1 Wawo, Asosiasi Pengamen Kota Bima, Yamaha Motor Club Bima, Bersaudara Collection, dan tak ketinggalan Sayap Sayap La Hila Bima.

“Kedatangan La Hila Band di Bima sebagai langkah silaturrahmi kami untuk berjumpa dengan seluruh masyarakat, semoga dapat menginspirasi para sahabat pelaku seni di tanah Bima” ungkap Nico didampingi Ame.

Adinda dari La Hila Management juga menambahkan, bagi teman-teman yang ingin berkordinasi kedatangan La Hila di Bima dapat menghubungi rekan kami Abhym (082111539878), Apen (085239001055), dan Ayu Lestari (082247292991).

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *