La Hila Band Berdendang di Kampung Halaman, Energi Meresapi Karya

Kota Bima, Kahaba.- La Hila Band akhirnya tiba di Bima. Mengawali debut pulang kampung, Band yang terkenal dengan lagu Sapa Moti Malingi itu telah menyusun Schedule manggung disejumlah tempat.

La Hila Band saat tampil di panggung Festival Uma Lengge. Foto: Dok La Hila Band

La Hila Band saat tampil di panggung Festival Uma Lengge. Foto: Dok La Hila Band

Bassist La Hila Band Nico menuturkan, mereka telah mempersiapkan performa terbaik untuk dipersembahkan kepada masyarakat Bima. Harapannya, semoga masyarakat Bima yang selama ini tak pernah berhenti mendukung dan mendoakan mereka merasa terhibur.

“Kami hadir mempersembahkan karya musik terbaik yang pernah kami jalani selama di Jakarta untuk masyarakat Bima yang kami cintai,” ujarnya kepada Kahaba, Minggu (9/10).

Nico mengaku, selama satu pekan kedepan, pihaknya sudah menyusun jadwal road show konser silaturrahim La Hila Band.

Ia menyebutkan, dimulai pada hari Sabtu kemarin, pukul 15.00 Wita – 16.30, La Hila manggung dan silaturrahim dengan anak-anak Sispala SMAN 1 Wawo di Paruga To’I Desa Kombo Kecamatan Wawo.  Kemudian berlanjut pada pukul 19.00 Wita sampai selesai, berdendang di Acara Festival Uma Lengge.

“Dari dua tempat awal itu, kami mendapat sambutan yang tidak terbayangkan sebelumnya. Kami merasa bahagia berada ditengah – tengah masyarakat Bima dan menghibur mereka,” katanya.

Pada jadwal berikutnya, pada hari Senin (10/10), pukul 10.00 Wita On Air di Bima TV, berlanjut pada siang hari meyambangi Kantor Redaksi Kabar Harian Bima (Kahaba.net) di Kelurahan Lewirato. Kemudian pada pukul 20.00 Wita On Air di Bima Fm.

Selasa tanggal 11 Oktober, sambung Nico, silaturrahim dengan anak-anak SMK Al-Ikhlas Donggo. Kamis (13/10) pukul 08.00 sampai selesai silaturrahim dengan anak-anak Madrasah Darul Ulum binaan Bang Alan Guteres yang meraih Gelar Kick Andy Metro TV.

Berlanjut pada hari Jumat (14/10) Live In Concert d i FalcaoCafe mulai pukul 19.00 sampai selesai dan kembali On Air Bima TV pada pukul 14.00 Wita. Pada hari Sabtu (15/10) silaturrahim dengan masyarakat sila yang didukkung oleh Komunitas Seni Bonto Maranu mulai pukul 15.00 sampai selesai di Lapangan Desa Kara.

“Pada setiap agenda silahturahim itu, kami akan sempatkan bawa sejumlah lagu andalan. Seperti Sapa Moti ma Lingi, Rombe Ra Pako Fare, Sami la Sami, Cerita Cinta, Nurani sama Tambulate,” sebutnya.

Kata Nico, pulang kampung halaman setelah berjuang di Jakarta memantik untuk terus berkarya dan memberi yang terbaik. Tampil dan berdiri ditengah-tengah masyarakat Bima memberi energi tersendiri dalam meresapi karya.

“Tidak henti – hentinya kami terus meminta dukungan dan doa dari keluarga dan seluruh masyarakat Bima. Untuk La Hila yang semakin baik dan berkibar dalam bermusik,” pintanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *