Konser di Falcao, La Hila Band Hipnotis Penggemar

Kota Bima, Kahaba.- Nama La Hila Band kian menunjukan eksistensi dibelantika musik Indonesia. Terbukti, band asal Bima yang populer dengan single hits ‘Sapa Moti Malingi’ ini telah mewarnai berbagai even musik yang digelar di berbagai daerah.

La Hila Band saat tampil memukau di Falcao Cafe'. Foto: Bin

La Hila Band saat tampil memukau di Falcao Cafe’. Foto: Bin

Sebagai bentuk terima kasih terhadap daerah kelahiran atas kesuksesan itu, La Hila Band pulang kampung menggelar konser bertajuk ‘Ara Ra Nami’ di sejumlah lokasi di Kota dan Kabupaten Bima.

Jumat (15/10) malam, rangkaian konser itu salah satunya dilaksanakan di Falcao Cafe Kota Bima. Penampilan band bergenre musik Pop Altenatif ini berhasil menghipnotis para penggemarnya.

Hal ini terlihat dengan tepuk tangan riuh dan larutnya penggemar mengikuti alunan musik pada setiap lagu dinyanyikan Ame Sang Vokalis. Bahkan, tembang hits mereka ‘Sapa Moti Malingi’ harus dibawakan dua kali atas permintaan penggemar.

“Kami tentunya tak bisa sebesar ini tanpa dukungan dan motivasi seluruh masyarakat Bima. Untuk itu, kehadiran kami sebagai bentuk ungkapan terimakasih,” kata Niko, Bassist La Hila Band saat menyapa penonton.

Dalam konser perdana di Bima ini, La Hila Band hadir lengkap bersama semua personilnya. Mereka membawakan sekitar tujuh tembang lagu.

Disela konser, La Hila juga memberikan apresiasi kepada Pencipta Lagu ‘Sapa Moti Malingi’, Ramon dan Model video klip, Santun Aulia. Begitu juga kepada Media Online Kahaba.net yang telah turut membantu membesarkan nama La Hila Band.

Selain La Hila Band, penampilan Pelangi Band mengawali pembukaan konser. Kemudian tarian tradisional Bima ‘Dana Dini’ dari siswa SMAN 1 Kota Bima. Dilanjutkan pemutaran film dokumenter Festival Uma Lengge yang digelar di Kecamatan Wawo beberapa hari lalu.

Selingan pementasan Budaya Bima ini menjadi komitmen La Hila Band yang tertuang dalam misinya. Yakni turut serta melestarikan seni dan budaya melalui musik.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *