Guns N Roses Akan Konser Perdana di Indonesia Desember 2012

Los Angeles, Kahaba. Bagi anda yang jatuh hati pada lagu-lagu seperti welcome to the jungle, sweet child o mine, atau November rain, ada kabar baik. Band hard rock legendaries dunia, Guns N Roses, dijadwalkan akan menggelar konser pertama mereka di Indonesia.

Vokalis Guns N Roses, Axl Rose. Foto: gunsnroses.com

Sebagaimana  dilansir dari situs resmi mereka, gunsnroses.com, band asal Los Angeles, AS, ini siap mengguncang Jakarta pada 15 desember 2012, di stadion Gelora Bung Karno. Tentu saja ini akan menjadi momen special bagi para fans Guns N Roses indonesia yang memang tidak sedikit jumlahnya.

GNR (sebutan familiarnya) kini hanya menyisakan Axl Rose (vokalis) sebagai personil asli menyusul perpecahan dengan beberapa personil lama. Gitaris ikonik Slash, bassist Duff Mackagan, dan drummer Mat Sorum telah hengkang dari band. Sedangkan drummer awal Steven Adler dan giatris Izzy Stradlin lebih dahulu cabut dari GNR di awal 1990-an.

Lewat formasi lamanya, GNR menulis sejarah meraka sendiri dalam music dunia. Album perdana, Appetite for Destruction, adalah salah satu master piece (karya luar biasa) music rock n roll. Album ini sukses baik secara komersil maupun dimata kritikus music sekaligus melambungkan nama GNR. Kini formasi baru GNR diisi oleh DJ Ashba (guitar), Dizzy Reed (keyboards), Tommy Stinson (bass), Richard Fortus (gitar), Ron ‘Bumblefoot’ Thal (gitar), Chris Pitman (keyboard) dan Frank Ferrer (drum)

Konser Guns N Roses Desember nanti pun akan terasa istimewa mengingat Indonesia adalah satu-satunya Negara di asia tenggara yang mereka kunjungi. Tiket sendiri akan dijual secara online mulai, 17 oktober 2012 melalui rajakarcis.com. bagi anda yang sangat gemar GNR, sebaiknya anda mulai menabung dari sekarang untuk ke Jakarta. [gunsnroses.com/detik/AA]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *