Jokowi Ingin Slank Tetap Netral

Surakarta, Kahaba.- Calon Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta Joko Widodo berkunjung ke markas grup musik Slank pada Senin, 16 April lalu. Jokowi mengatakan kunjungannya ke gang Potlot hanya sebatas menjalin silaturahmi.

“Hanya menjalin silaturahmi. Kan saya sudah kenal lama dengan Slank,” kata Jokowi kepada wartawan di Surakarta, Rabu, 18 April 2012.

Calon Gubernur DKI, Jokowi, bersama group band Slank. Foto: solopos.com

Dia mengatakan belum berpikir akan menggandeng Slank untuk kampanye nanti. Menurut dia, soal kampanye masih jauh. Dia juga membantah sengaja mendekati Slank untuk kepentingan kampanye.

Jokowi ingin Slank tetap netral dan tidak memihak pasangan calon mana pun. “Sebaiknya memang tetap netral,” ujarnya, seperti dilansir media Tempo.

Perkara kemudian ada personel Slank menyatakan dukungan kepada dirinya sebagai Gubernur Jakarta, dia menganggap hal itu bukan mewakili Slank melainkan pribadi. “Kalau secara pribadi, ya terserah saja. Itu hak masing-masing,” katanya.

Dalam pemilihan kepala daerah Jakarta, Jokowi berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama. Keduanya diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Gerakan Indonesia Raya. [Tempo/BM]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *