Akhirnya, Angie Meringkuk Ditahanan KPK

Jakarta, Kahaba.- Usai menjalani pemeriksaan di KPK, Jum’at (27/4), Mantan Putri Indonesia tahun 2001, Angelina Sondakh hanya bisa melempar senyum dan sedikit berkata-kata saat dirinya dicecar oleh awak media terkait pemeriksaan dan penahanan dirinya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Angie sapaan akrab Angelina, hanya memberikan sepatah kata, sambil mencoba menghindari wartawan yang mengeruminya.

Istri Alm. Adjie Masaid, akhirnya diringkus di tahanan KPK

Saat ditanya seputar penahanan apakah keputusan ini adil untuk dirinya, sayangnya Angie hanya tersenyum sambil bergegas menuju ruangan tahanan yang telah disediakan oleh petugas.

Dalam laporan situs kedaiberita.com, dengan pengawalan ketat aparat kepolisian, Angie akhirnya digiring ke Rutan KPK, yang berada di basement gedung anti korupsi itu.

Saat itu dirinya tidak nampak muka shock dari raut wajah Angie, dia nampak tenang sambil terus berjalan menuju Rutan KPK yang disiapkan untuk dirinya.

Awalnya, Politisi Partai Demokrat itu akan diangkut oleh mobil tahanan yang sudah terparkir di halaman gedung KPK, namun sesaat kemudian mobil tersebut ditarik, karena banyaknya wartawan yang menunggu dirinya.

Akhirnya, wanita asal Manado itu harus berjalan kaki menuju Rutan KPK. Bahkan, sempat terjadi adu mulut antara pewarta dengan aparat kepolisian yang mengawal ketat istri almarhum Adjie Massaid itu.

Untuk diketahui, Anggelina ditetapkan sebagai tersangka kasus suap wisma atlet SEA Games oleh KPK sejak 3 Februari 2012 lalu. [kedaiberita/BM]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *