Imbang Lawan Perselobar, Persekobi Masuk Semifinal

Mataram, Kahaba.- Meski hasil imbang melawan Perselobar, Persekobi menjadi kesebelasan pertama yang lolos ke babak semifinal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX NTB.

Persekobi melawan Perselobar. Foto: Bin

Persekobi melawan Perselobar. Foto: Bin

Kepastian lolosnya Persekobi masuk ke babak semifinal, setelah pada pertandingan kedua Senin (16/6) sore, bermain tanpa gol dengan seterunya di Grup B, Perselobar.

Persekobi lolos ke babak semifinal setelah unggul poin pada pertandingan pertama 2-0. Hasil itu pula memaksa Perselobar angkat koper lebih dulu dari ajang Porprov.

Jalannya pertandingan kedua kesebelasan dibabak pertama, begitu ketat. Jual beli serangan antara kedua pemain begitu apik. Pada menit ke 30, hampir saja tendangan bebas variasi yang dilesatkan Muammar (10), melebar sedikit kea rah gawang Persekobi.

tim Perselobar sendiri harus bermain habis-habisan, inisiatif gaya menyerang terus dilakukan untuk dapat meraih poin guna menghindari kekalahan dibabak penyisihan tersebut.

Beberapa tendangan kearah gawang Persekobi yang dijaga Aris Munandar terus dilesakkan para pemain yang dilatih Hamzah ini. Namun hingga menit terakhir, tidak membuahkan hasil.

Tidak ingin gawangnya kebobolan, para pemain Persekobi yang dimotori Furkan (10), ternyata tidak tinggal diam. Berbagai serangan juga dilakukan. Pada babak kedua, pemain Persekobi Ardiansyah, Hendriawan Pratama dan Rudini hampir saja mencebol gawang lawan melalui tendangan bebas. Namun selalu berjarak tipis dengan tiang atas gawang Perselobar.

Perselobar yang harus mengisi bola sedikit tiga gol, justru terpengaruh pola permainan yang diperagakan anak Asuh Lukman dan Even itu. Hasil akhir tanpa gol membawa kesebelasan Persekobi mengantongi satu tiket menuju Babak semifinal.

Usai pertandingan, Pelatih Persekobi Lukman mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Walaupun pola permainan yang diperagakan para pemainnya sedikit tidak maksimal.

Mengenai peluang menghadapi lawan dibabak semifinal, ia mengaku optimis mampu memenangkan pertandingan, meski tidak mengetahui secara pasti kekuatan lawan.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *