Lead Beregu Putri Kota Bima Sumbang Emas

Mataram, Kahaba.- Dari enam nomor yang dilombakan pada Cabor Panjat Tebing, Atlet Kota Bima baru bisa menyumbang satu medali emas, yakni pada nomor Lead Beregu Putri.

Lead Beregu Putri Kota Bima sumbang emas. Foto: Bin

Lead Beregu Putri Kota Bima sumbang emas. Foto: Bin

Di nomor Lead Beregu Putri, Federasi Panjat Tebing (FPTI) Kota Bima menurunkan tiga atlet wanita. Masing – masing Anggi Ais Salsabila, Ayu Fatullah dan Nurul Iqamah.

Dari tiga orang atlet itu, Nurul Iqamah menyelesaikan tugasnya (Top, Finis) lebih dulu, disusul Anggi Ais Salsabila. Sementara Ayu Fatullah, tidak mampu menyelesaikan jalur dan mencapai Top.

Total poin yang diraih tiga atlet Kota Bima yakni sebanyak 1,73, terpaut jauh dari rivalnya Kabupaten Dompu, yang hanya meraih poin sebanyak 2,47. Sementara pada posisi ketiga, di tempati atlet dari Kabupaten Sumbawa Barat, dengan perolehan poin sebanyak 7,32.

Pada nomor Bolder Putra, atlet Kota Bima belum bisa berbuat banyak. Bahkan Rangga yang diunggulkan mampu menunjukan peforma terbaik, harus kalah dari atlet lain.

*DEDY

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *