Voli Pantai, Bima Dominasi Juara

Mataram, Kahaba.- Prestasi membanggakan ditorehkan atlet Cabang Olahraga Voli Pantai Kota dan Kabupaten Bima. Dua tim itu membuktikan kehebatannya dan berhasil menggilas tim lain.

Tim Voli Pantai Kota Bima meraih medali emas. Foto: Bin

Tim Voli Pantai Kota Bima meraih medali emas. Foto: Bin

Lomba yang dihelat di lapangan Meninting Senggigi Kabupaten Lombok Barat, Selasa (17/6) sore itu, tim Kota Bima I menjadi juara pasangan puteri, sementara Kabupaten Bima juara pada pasangan putera.

Untuk tim Volly puteri Kota I pasangan Dhita dan Lisa, berhasil menang dua set langsung dengan rivalnya tim puteri Kabupaten Lombok Barat. Hanya butuh waktu 27 menit Dhita dan Lisa mengakhiri pertandingan, dengan Skor akhir 21-15 dan 21-11.

Sementara untuk medali perunggu, diraih tim voli puteri Kota Bima yang berhasil mengalahkan Kabupaten Bima.

Dhita yang diwawancarai Kahaba mengatakan, pertandingan babak final Sangat berat. Karena yang menjadi lawannya yakni patner bermainnya ditingkat nasional. “Dari semau tim yang kami hadapi memang ini yang terberat,” ujarnya.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *