Takraw Puteri Kota Bima Melaju

Mataram, Kahaba.-Tim Puteri Takraw Kota Bima berhasil melaju pada babak berikutnya, setelah pada babak penyisihan, di dua set pertandingan Kota Bima menghentikan langkah tim Putri Kabupaten Sumbawa Besar.

Tim Puteri Takraw Kota Bima. Foto: Bin

Tim Puteri Takraw Kota Bima. Foto: Bin

Set pertama, tim putri Kota Bima yang diperkuat Rahmawati (3), Salmah (4), Nana Dewi Yanti (5) itu memperoleh skor 15 – 9. Di set kedua, tim Kita Bima meraih skor 15 – 12.

Penanggungjawab Pertandingan M. Jufri H. Abdullah mengatakan, sudah dua hari pertandingan dihelat. Yang sudah masuk final, sebanyak tiga tim putri, masing – masing Tim Sumbawa Besar, Tim Kabupaten Dompu dan Tim Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). “Yang tim Putra, belum ada,” ujarnya.

Sementara yang sudah meraih emas, sebutnya yakni tim Putri dari Kabupaten Sumbawa Besar meraih emas, Perak Kabupaten Dompu dan Perunggu diraih KSB.

Pada nomor regu putri, lanjutnya, dihari kedua pertandingan, Kabupaten Bima melawan Kota Mataram, Kota Bima melawan Kabupaten Sumbawa Besar dan KSB melawan Kota Mataram.

Lalu, semi final pada tim putra, bertanding Juara Pool A melawan Runner Up B, kemudian juara Pool B melawan Runner Up Pool A.

Untuk nomor regu putri, masih babak penyisihan, Sumbawa Besar melawan Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima melawan KSB dan Kabupaten Dompu melawan Kota Bima.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *