Open Turnamen Bola Voli se-NTB Dibuka

Kota Bima, Kahaba.- Open turnamen bola voli antar club se-NTB yang digelar Pengurus Cabang Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang Kota Bima secara resmi dibuka oleh Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin, Rabu (13/8) malam ini.

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin secara resmi buka Open Turnament Bola Voli antar club se - NTB. Foto: Bin

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin secara resmi buka Open Turnament Bola Voli antar club se – NTB. Foto: Bin

Ketua panitia kegiatan Bambang Eka Susanto dalam sambutannya mengatakan, turnamen dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 69 itu dilaksanakan mulai digelar tanggal 13 – 25 Agustus mendatang dan diikuti oleh masing-masing club yang ada diseluruh daerah se – NTB.

“Jumlah yang ikut sebanyak 14 club putra dan tujuh club putri. Dengan total hadiah sebanyak Rp 60 juta,” sebutnya.

Bambang mengaku, berselang tiga hari selesainya pertandingan antar club, pihaknya berencana menggelar kegiatan yang sama ditingkat pelajar SMA. Waktu dipertandingkannya, sore dan kejuaraan antar Kelurahan pada malam hari.

“Setelah itu, istirahat dua hari setelah dua kejuaraan itu, kami lanjutkan lagi dengan Kejuaraan Antar Daerah (Kejurda) yang melibatkan seluruh tim voli Kota Kabupaten se-NTB.

“Alhamdulillah untuk Kejuarda Kota Bima dipilihs ebagai tuan rumah, dengan lokasi pertandingan yang sama dengan turnamen antar club ini,” tambahnya.

Sementara itu, Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin dalam sambutannya mengatakan, pertandingan voli merupakan ajang silahturahim, mempererat persahabatan dan mengukir prestasi. “Ini lah yang kita banggakan, bukan siapa yang keluar sebagai pemenang,” katanya.

Ia pun memuji inisiatif yang sangat membanggakan dilakukan PBVSI Kota Bima. Dimana mampu menggelar turnamen yang cukup besar. “Kalaupun ada kekurangan, mohon dimaklumi. Kedepan kita benahi secara bersama sama,” tuturnya.

Qurais meminta kepada PBVSI Kota Bima untuk menjadi penyelenggara yang baik. Kepada wasit dan pemain juga diminta untuk menjunjung tinggi sportifitas.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *